DPD PKS Bengkalis Resmikan Posko Mudik 2023

Posko Mudik DPD PKS Bengkalis Diresmikan.

Bengkalis – DPD PKS Kabupaten Bengkalis menggelar acara buka puasa bersama sekaligus Peresmian Posko Mudik Lebaran Tahun 2023. Kegiatan yang dipusatkan di Kantor DPC PKS Kecamatan Mandau.

Kegiatan yang digelar pada Rabu (19/4/23) sore jelang magrib tersebut dihadiri oleh Pengurus DPW PKS Bidang Kaderisasi ustadz Muhammad Taufik Riau, Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bengkalis Sanusi, S.H.,M.H, Ketua Pengurus DPC PKS Kecamatan Mandau Fahrul Rozi, Ketua DED, H.Misno Syakirin, Pengurus DPRA, ibu-ibu anggota PKS.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran. Dalam kegiatan itu, Pengurus DPW PKS Riau menyampaikan sambutan yang diwakili oleh Sekretaris DPD PKS Bengkalis Sanusi, S.H.,M.H. Dirinya menyampaikan bahwa tujuan acara ini merupakan untuk peresmian Posko Mudik Lebaran.

“Tujuan acara ini adalah selain duduk bersama dan buka bersama, acara ini juga merupakan acara peresmian Posko Mudik Lebaran. Apa lagi pendirian Posko Mudik Lebaran ini adalah instruksi dari Pengurus DPP PKS. Sebelumnya, setiap tahun Posko Mudik Lebaran ini kita buat. Harapan kita, dengan adanya Posko Mudik Lebaran ini bisa memberikan kontribusi dan manfaat kepada masyarakat. Ini merupakan komitmen Partai PKS untuk masyarakat. Kita juga akan melengkapi sejumlah fasilitas yang lain, baik itu untuk anak-anak, maupun untuk siapa saja. Ini hikmat PKS untuk Negeri,” kata Sanusi.

Pembukaan secara resmi Posko Mudik Lebaran dilakukan langsung oleh Pengurus DPW PKS Provinsi Riau melalui Bidang Kaderisasi ustadz Taufik. Dalam sambutannya, Ustadz Taufik menyampaikan bahwa Posko Mudik Lebaran adalah pelayanan PKS untuk masyarakat.

“Kita tahu, setiap tahun masyarakat itu selalu melakukan Mudik atau Pulang Kampung. Apa lagi Pulang Kampung ini bisa dikatakan Sunah Muakat. Untuk itu, pendirian Posko Mudik Lebaran ini merupakan instruksi langsung Presiden PKS. Kita ingin memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik. Kita ingin mereka merasa aman saat melakukan mudik,” jelasnya.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …