DPW PKS Riau Akan Adakan Sekolah Kepemimpinan Partai

Pekanbaru – Menjawab tantangan sumber daya kepemimpinan dan daya saing global yang berkualitas di era perdagangan bebas membutuhkan Good political Awarenes maka DPW PKS Riau akan melaksanakan Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP).

Hal tersebut dikatakan ketua panitia acara Markarius Anwar, ST, M.Sc mengenai SKP yang diperuntukkan untuk meningkatkan kapasitas tokoh, kader, dan pengurus PKS.

Ia juga mengungkapkan acara yang rencananya akan dilaksanakan di hotel Aryaduta ini menghadirkan pemateri dari DPP PKS Pusat seperti Dr. H. M. Hidayat Nurwahid, M.A yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI, H. Mustafa Kamal SS, Dr. Mardani Ali Sera, M. Enggak, Dr. Hermanto, SE, MM, Chairul Anwar, Apt, Hj. Ledia Hanifa Amalia, M.Psi.T, turut hadir tim BPSDM LP yaitu, Sunardi, dan Dr. Mulyanto, selain itu acara ini rencananya juga mengundang Semua Bakal Calon Gubernur Riau.

“Acara yang kita adakan selama tiga hari nanti (27-29 oktober 2017) juga mengundang Bakal Calon Gubernur Riau pada saat pembukaan acara, dan di PKS sendiri kita juga memiliki Bakal Calon Gubernur Riau yaitu H. Hendry Munief, MBA”, ungkap Aleg dari PKS yang akrab di panggil pak Eka ini.

Sementara itu Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Riau M. Taufik, S.Ag saat dikonfirmasi mengatakan bahwa tujuan SKP ini selain meningkatkan kapasitas kepemimpinan kader juga ditujukan untuk menciptakan pengetahuan keahlian dan keterampilan serta akhlak para pengurus dan kader PKS.

“Kita di Indonesia tidak kekurangan orang pintar, tapi bagaimana kita bisa menciptakan orang pintar yang berakhlak”, tutur pria yang suka berpantun ini. (ari)

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …