DPW PKS RIAU BEDAH VISI MISI BALON GUBERNUR RIAU 2018

PEKANBARU – Empat Bakal Calon Gubernur (Bacagub) terlihat hadir disela-sela acara Sekolah Kepartaian Politik (SKP) DPW PKS Riau di Ballroom Hotel Aryaduta, mereka hadir dalam rangka memenuhi undangan untuk meyampaikan Visi Misi sebagai Balon Gubri dihadapan 176 kader PKS (29/10)

Empat kandidat Bacagub yang hadir yakni dari internal PKS Hendry Munief, dan tiga dari eksternal PKS Bupati Siak Syamsuar, Walikota Pekanbaru Firdaus, dan mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal. Sementara itu Bacagub yang tidak sempat hadir yakni Gubernur Riau saat ini Arsyadjuliandi Rachman mengutus perwakilannya hadir diacara tersebut dan beberapa Bacagub lainya.

Masing – masing Bacagub diberikan kesempatan untuk memaparkan Visi dan Misinya. Banyak persoalan dan solusi yang mereka paparkan, mulai dari ekonomi, agama, sosial budaya, infrastruktur, pariwisata hingga lapangan pekerjaan.

Sukardi, salah seorang peserta yang kami temui disela – sela acara memberikan apresiasi kepada Bacagub yang hadir diacara tersebut. “Bedah Visi misi ini sangat bagus karena kita bisa melihat dan mendengar langsung kualitas serta kesungguhan mereka untuk membangun Riau”, Ungkap ketua bidang Kaderisasi DPD PKS Kuantan Singingi ini.

Acara yang bertujuan untuk penjajakan Cagub yang akan PKS usung diPilkada Riau 2018 ini dihadiri beberapa Tokoh – tokoh DPP PKS yaitu Mardani Ali Sera, Chairul Anwar dan Mustafa Kamal. (Ari)

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …