DPW PKS Riau Berikan Semangat Kepada Bambang Riyadi untuk Sembuh Dari Leukimia Pasca Operasi

Pekanbaru — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau yang di wakili oleh Syamsudin Wakil ketua DPW PKS Riau, Andrinaldi Staf Bendahara DPW PKS Riau dan Enda Ketua Deputi Media Baru Humas DPW PKS Riau mengunjungi Bambang Riyadi yang terbaring sakit di Rumah Sakit (RS) Syafira, Pekanbaru, Selasa (9/6/2020) kemarin.

Dikabarkan sejak Juni 2019 beliau di diagnosa Kangker Darah (Leukemia) di dua Rumah Sakit Swasta di pekanbaru, setelah menjalani pengobatan berangsur-angsur kondisi kesehatannya membaik. Namun sejak bulan mei 2020 sakitnya kembali kambuh dan bertambah pembengkakan pembuluh darah di Pinggul dan dioperasi pada sabtu, 6 Juni 2020 lalu.

Dalam kunjungan tersebut, Syamsudin menyampaikan  atas sakit yang diderita Bambang. Selain itu beliau juga memberikan support agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami dan juga mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.

“Jika ada saudara kita sakit maka kita perlu meringankan bebannya, membantu meringankan beban ini dapat berupa mengunjungi dan memberi nasehat utk bersabar. Dapat juga dengan cara memberi bantuan dengan mendoakan dan memberi sumbangan materi, Semoga kedepannya ananda Bambang Riyadi bisa sembuh dari segala penyakitnya dan bisa kembali beraktivitas,” ungkap Syamsudin.

Pada kesempatan itu, Bambang Riyadi mengucapkan terimakasih kepasa PKS Riau yang telah memberikan suport kepadanya.

“Alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT, sampai hari ini saya masih diberi kesempatan untuk bisa bernafas dan menikmati udara segar. Dan Alhamdulillah sudah lebih baik dari kemarin,” katanya membuka keterangan.

“Terimakasih kami ucapkan kepada sahabat-sahabat PKS Riau yang telah hadir menjenguk dan memberikan support yang sangat luar biasa dan tentunya doa dari teman-teman semua. Mudah-mudahan Allah membalas semua kebaikan dari sahabat-sahabat yang ada di PKS Riau,” tuturnya lebih lanjut.

Diakhir kunjungan, DPW PKS Riau juga menyerahkan bantuan yang di serahkan langsung oleh Syamsudin Wakil Ketua Umum DPW PKS Riau dan di terima oleh Pak Desaan ayah dari Bambang Riyadi. (*)

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …