DPW PKS Riau Lolos Verifikasi Parpol

Pekanbaru – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan suvervisi ke seluruh Indonesia untuk mempersiapkan dan memastikan agar DPW dan DPD PKS Seluruh Indonesia sudah siap untuk mengikuti verifikasi partai politik (parpol).

Tim yang hadir dari DPP PKS adalah Bapak Iie Sumirat Wakil Sekjen Program dan isu Strategis DPP PKS dan Ahmad Fathul Bahri Wasekjen Komunikasi Publik DPP PKS.

Acara supervisi dilaksanakan di Aula lantai 3 DPW PKS Riau jalan Soekarno Hatta, yang dihadiri oleh BPH PKS Riau, Ketua DPP PKS BPW Sumbagut Bapak H. Hendry Munief, MBA dan Sekretaris DPP PKS BPW Sumbagut bapak Teguh Sahono serta utusan 12 DPD PKS se-Riau. Senin, (25/07/2022)

Verifikasi pemeriksaan berkas yang dimulai dari pukul 09.00 hingga pukul 18.00 Wib, menjelang Azan Magrib selesai, dan Ahmad Fathul Bahri wasekjen DPP bidang Komunikasi Publik menyatakan bahwa DPW PKS Riau TELAH SIAP 100% untuk mengikuti Verifikasi yang akan diadakan oleh KPU pada bulan Agustus 2022 hingga tingkat Kecamatan.

“Seratus Persen PKS Riau hingga tingkat kecamatan, siap mengikuti tahapan pemilu 2024,” kata pria yang menjabat sebagai Jubir PKS ini.

Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA mengungkapkan kegembiraannya atas kehadiran utusan dari DPP PKS yang turun langsung mensupervisi kesiapan wilayah untuk mengikuti verifikasi partai politik yang akan diadakan KPU. Ini adalah awal dari persiapan PKS Riau untuk mempersiapkan infrastruktur kemenangan Pemilu 2024.

“Saya bersyukur dan gembira sekali atas capaian kesiapan Riau Seratus Persen dalam mengikuti tahapan Pemilu 2024,” pungkas Ahmad Tarmizi

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …