DPW PKS Riau Sudah Memulai Proses Pemberkasan Caleg

Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi. Lc. MA, menyerahkan berkas Caleg kepada tim Sekretariat DPW PKS Riau, Drs. Samsudin, B

Pekanbaru – Memasuki masa pendaftaran Celeg untuk Pemilu 2024, yang akan dimulai pada tanggal 1 Mei hingga 14 Mei 2023, DPW PKS Riau sudah memulai menerima berkas para Caleg yang akan diusung pada Pemilu 2024.

Hari ini 14 April 2023, selepas Sholat Jumaat H. Ahmad Tarmizi. Lc. MA, telah menyerahkan berkas Pencalegan nya kepada tim Sekretariatan yang di terima langsung oleh Sektretaris DPW PKS Riau, Bapak Drs. Samsudin. B.

Penyerahan berkas lebih awal ini di lakukan oleh Ahmad Tarmizi, agar memacu para Bacaleg lain untuk sesegera mungkin menyelesaikan dan menyerahkan berkas berkas yang menjadi Syarat untuk menjadi Caleg ke tim Skretariat.

Ditanya kapan target PKS Riau menyerahkan berkas barkas Caleg ke KPU, pria yang di calonkan untuk DPRD Propinsi Riau Dapil 1 (pekanbaru) ini mengatakan targetnya secepat nya kalau sudah semua selesai akan kita serahkan ke KPU.

Drs Samsudin. B, Sekretaris DPW PKS Riau mengatakan DPW sudah menyiapkan Tim yang akan menerima dan memverifikasi kelengkapan berkas Caleg PKS Riau, hal ini dilakukan agar ketika diserahkan ke KPU tidak ada lagi berkas Caleg PKS yang dinyatakan tidak lengkap.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …