DPW PKS Riau Terima Kunjungan Kesbangpol

Ahmad Tarmizi , Lc, MA Menerima Kunjungan Kesbangpol Riau.

Pekanbaru – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau menerima kunjungan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Riau. Bertempat di ruangan VIP Kantor DPW PKS Riau Jalan Soekarno Hatta Kota Pekanbaru. Selasa (19/07/2022).

Kunjungan Badan Kesbangpol tersebut dalam rangka melaksanakan monitoring dan pembinaan partai PKS Provinsi Riau tentang Bantuan Keuangan Partai Politik.

Kedatangan Badan Kesbangpol disambut oleh Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA, Bendahara Markarius Anwar, ST, M.Sc dan wakil Bendahara Andrinaldi.

Sementara itu, rombongan Kesbangpol Riau terdiri dari Drh. Rahmat Setiyawan, Fenny Yulienti, M, SE, MM, Hendayeni, Roryani, Syamsuhar dan T. Rahadian.

Ahmad Tarmizi selaku Ketua DPW PKS Riau mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kesbangpol Riau. Dan PKS Riau merasa bersyukur mendapatkan asistensi dari Kesbangpol dalam hal penggunaan dana Bantuan untuk Partai Politik.

“Kita sudah menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan PKS Riau fokus pada pendidikan dan kaderisasi politik untuk anggota partai dan masyarakat di Riau. Sebagaimana fungsi partai politik sebagai sarana edukasi dan menyampaikan aspirasi politik warga negara.” kata Ahmad Tarmizi.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …