dr. Gamal: Pejuang Politik PKS Harus Berpolitik Dengan Cara Baru

dr. Gamal Albinsaid, M. Biomed.

Pekanbaru – Inspirator internasional yang merupakan Ketua Kepemudaan DPP PKS dr. Gamal Albinsaid, M. Biomed,  mengatakan pejuang politik PKS harus berpolitik dengan cara, narasi dan gagasan baru agar dapat memenangkan pemilu 2024, yakni dengan cara politik pemberdayaan.

Tokoh muda yang meraih banyak penghargaan internasional ini, menjelaskan bahwa dengan politik pemberdayaan akan menghasilkan karya nyata yang bermanfaat bagi masyarakat.

Lebih lanjut, dr Gamal menyebut bahwa dirinya telah menerapkan politik pemberdayaan dengan menggulirkan program “Malang Cerdas”, menyalurkan beasiswa bagi anak-anak muda di Malang yang berjumlah 473 orang dan telah memberikan inspirasi bagi ribuan siswa di sekolah dengan mengunjungi 206 sekolah di Malang pada program Gamal Go to School. Sehingga program tersebut, mendapatkan apresiasi dan dukungan dari masyarakat.

“Pejuang politik PKS harus memberikan kontribusi dan melakukan kerja yang terbaik untuk memenangkan pemilu 2024, karena dengan kerja keras akan mendapatkan hasil yang diinginkan” ujar socioprenuer muda ini yang menggagas berdirinya klinik asuransi sampah dan bank sampah.

Inovator kesehatan dan sociopreneur ini juga memotivasi para pemuda dengan mengatakan “Lebih baik menderita karena kedisiplinan, dari pada menderita karena kegagalan dan penyesalan”.

dr. Gamal berharap agar pemuda PKS, menjadi pejuang politik muda PKS, yang terlalu menarik untuk ditolak karena punya karya, ide, narasi dan gagasan. Karena sekarang trendnya banyak anak muda menjadi pemimpin, ini momentum kita menggaet pemilih muda yang persentasenya 53,61%.

Pria yang mendapatkan penghargaan dari Vladimir Putin dan Kerajaan Inggris ini memberikan inspirasi agar belajar dari kisah Muhammad Al Fatih, pemuda yang baru berusia 23 tahun tapi berhasil membebaskan konstatinopel, dalam 52 hari peperangan dan dengan perjuangan yang sangat luarbiasa, yakni memindahkan 70 kapal perang ditarik dengan tenaga manusia menaiki gunung dalam satu malam.

Kenapa itu bisa dilakukan Muhammad Al Fatih?, karena dia pemuda yang sholeh, taat dan tak pernah meninggalkan shalat  malam.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …