Dr. Suhardiman Ambi, Silaturrahim  ke PKS Riau


Pekanbaru – setelah penjaringan balon Bupati 2024 di tingkat DPD, para Balon yang potensial di undang untuk proses selanjutnya di DPW PKS Riau. Hari ini Rabu (29/5) jam 14.00 Wib. Bupati Kuansing tampak hadir di kantor DPTW PKS Riau, bersama dengan ketua DPD PKS Kabupaten Kuansing Syafril. ST. dan Sekretaris Sukardi. 

Ketika ditanya, Syafril. ST. Mengatakan “kehadirannya siang ini untuk mengantarkan Bupati Kuansing, Bp Dr. Suhardiman Ambi untuk bersilaturrahim dan sekaligus memperkenalkan beliau sebagai Bakal calon Bupati Kuansing pada Pilkada 2024 yang sudah mendaftar di DPD PKS Kuansing ke Tim Penjaringan Pilkada  DPW PKS Riau”  jelas Syafril.

“Kami hantarkan beliau kesini untuk di proses menjadi salah satu calon yang akan diusung PKS Riau menjadi calon Bupati Kuansing 2024 yang di SK kan DPP, Dr. Suhardiman Ambi ini Bupati petahana yang cukup berhasil di Kuansing, programnya dirasakan masyarakat” tutup Syafril.

Sementara itu Dr. Suhardiman Ambi mengucapkan Terimakasih telah di undang bersilaturrahim dengan DPW PKS Riau, ini kebahagiaan saya, dan semoga saya bisa diusung oleh PKS untuk menjadi calon Bupati yang di beri SK oleh DPP PKS, 4 persyaratan yang di sampaikan oleh Pak Sekretaris DPW tadi bisa kita persiapkan sebaik baiknya. Ketika ditanya apakah bersedia mengambil kader PKS menjadi wakilnya ?, Suhardiman menjawab kemungkinan itu ada akan kita survey bersama siapa masyarakat kuansing menginginkan saya berpasangan, tutup nya. 

Suhardiman Ambi dan Syafril

Sebelumnya Drs. Samsudin B, sekretaris DPW PKS Riau. Mengucapkan selamat datang di DPW PKS Riau, ini adalah tahapan ke dua dari proses penjaringan Pilkada PKS, semoga Pak Suhardiman Ambi bisa berjodoh dengan PKS seperti tahun 2020 dulu. 

Pertemuan yang sangat cair dan akrab ini dihadiri oleh ketua Tim Penjaringan Pilkada Riau Markarius Anwar, anggota Tim Marwin Iswandi, diakhiri dengan foto bersama.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …