Edy Nasution: Bersama PKS Saya Merasa Berada Di Tengah Pasukan

Foto: Syamsuar – Edy Saat Deklarasi

Pekanbaru – Calon Wakil Gubernur Riau, Edy Nasution terharu menyaksikan kesolidan kader- kader Partai Keadilan Sejahtera. Hal itu diungkapkannya saat memberikan sambutan pada acara Apel Siaga pemenangan dakwah PKS Riau yang digelar beberapa hari yang lalu dihalaman Markaz Dakwah DPW PKS Riau, Jl Soekarno – Hatta, Pekanbaru, Rabu (10/1/2017).

“Saya Brigjen Edi Natar Nasution, sekarang masih aktif tapi sudah mengajukan pengunduran diri dari TNI. Saya sering memimpin pasukan, dan melihat kader- kader PKS yang hadir saat ini, saya merasa seperti berada ditengah pasukan,” ungkap Edy yang disambut takbir oleh kader PKS.

Edy Nasution juga menjelaskan terkait pengunduran dirinya dari TNI dan kesiapannya mendampingi Syamsuar dipilkada Riau 2018 ini.

“Harusnya sesuai peraturan, saya baru mengundurkan diri kalau sudah ditetapkan oleh KPU sebagai calon. Tapi karena komitmen saya dan keseriusan saya itu sudah saya ajukan bebeapa waktu yang lalu,” ungkap Edy.

Ia mengatakan, dengan pengalaman yang dimilikinya ia siap membantu Syamsuar untuk memenangkan Pilkada dan membangun Riau kedepan.

“Agar program- program yang baik yang telah beliau buat dan terapkan selama ini juga dapat dirasakan oleh masyarakat Riau seluruhnya,” pungkasnya.

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …