Emak-Emak di Sail Rela Tutup Warungnya, Demi Hadiri Tarhib Ramadhan PKS

Pekanbaru – Untuk memperkuat hubungan silaturahim dan menyambut datangnya bulan suci ramadhan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Sail mengadakan kegiatan Tarhib Ramadhan 1443 H, sekaligus program pembinaan anggota PKS Sail.

Kegiatan tersebut antusias diikuti warga dan anggota PKS Sail, bahkan ibu Rini salah seorang peserta rela menutup warungnya untuk menghadiri kegiatan ini.

“Setiap malam Saya jualan di Bundaran Keris tapi khusus malam ini, warung Saya tutup karena ada acara PKS,” kata Rini kepada Kabarlah.com.

Tarhib Ramadhan 1443 H PKS Sail dilaksanakan di rumah Bapak Irman yang berada di jalan Chatib Sutan RT 02/ RW 01 Kelurahan Cinta Raja Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, Riau. Jum’at (25/03).

Terlihat, hadir Ketua DPC PKS Sail, Nofriady, SE, Sekretaris Sugiatman, ST, Ketua Bidang Kaderisasi Ustadz Risman, S.Ag, Ketua DPRa PKS Kelurahan Cintaraja Tonny Akbar.

Dalam sambutannya Nofriady mengatakan agar peserta yang hadir untuk senantiasa memperkuat hubungan silaturahim antar anggota PKS Sail, semangat saling tolong menolong dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

Tokoh muda PKS ini, juga mengajak anggota PKS Sail untuk tetap semangat dan yakin akan pertolongan Allah SWT, bagi hambanya yang selalu mendekatkan diri kepada-Nya.

“Mari saling bekerjasama memenangkan PKS di pemilu 2024 nantinya, sehingga semakin banyak lagi khidmat atau pelayanan yang diberikan PKS dan terciptanya kebijakan-kebijakan yang pro rakyat kecil,” ujarnya dengan semangat.

Sementara, Ustadz Risman, S.Ag dalam tausiahnya menerangkan pentingnya kita mempersiapkan diri dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Dengan memperbanyak ibadah, taubat dan saling meminta maaf.

Esi warga Kelurahan Cinta Raja yang mengikuti kegiatan tersebut, tampak senang dan bahagia.

“kegiatan seperti ini penting dihadiri dan harus rutin dilakukan untuk meningkatkan spiritual dan menambah ilmu agama, Kami jadi tambah semangat dan dapat memperkuat hubungan silaturahim,” terangnya.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …