Fraksi PKS DPRD Riau Berbagi Ribuan Paket Takjil ke Masyarakat

Ketua Fraksi PKS DPRD Riau Markarius Anwar berbagi takjil kepada masyarakat

Pekanbaru — Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Riau membagikan ribuan paket takjil Ramadhan 1443 Hijriah kepada pengguna jalan dan masyarakat.

Pembagian takjil bersama Dewan Pengurus Wilyah (DPW) PKS Riau ini berlangsung di depan Kantor Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Riau jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, Ahad (10/4/2022).

Ketua Fraksi PKS DPRD Riau Markarius Anwar mengatakan pembagian takjil ini sebagai bentuk pelayanan Fraksi PKS kepada masyarakat, dan dalam rangka mendukung program nasional tebar 2 juta paket takjil dan sahur, yang dicanangkan majelis syuro DPP PKS.

“Alhamdulillah, hari ini Fraksi PKS berpartisipasi bersama pengurus DPW PKS Riau membagikan 1.600 paket takjil. Mudah-mudahan program ini bisa terus kita lanjutkan beberapa hari mendatang, semoga kontribusi positif kita bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Riau,” pungkasnya.

Kegiatan tebar paket takjil ini juga serentak dilakukan oleh jajaran pengurus DPD PKS yang ada diseluruh Kabupaten/Kota se-Riau.

Baca Juga

PKS Serius Tingkatkan Kemampuan Anak Muda dan Lembaga Pendidikan Islam di Riau

Pekanbaru – Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA juga menegaskan, bahwa PKS …