Fraksi PKS DPRD Riau Sediakan Rumah Singgah Bagi Masyarakat Riau

Pekanbaru – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang kesulitan mencari tempat menginap saat berobat ataupun mengantarkan sanak saudara yang sakit di Rumah Sakit di Kota Pekanbaru, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Provinsi Riau menyediakan Rumah Singgah gratis.

Ketua Fraksi PKS DPRD Riau Markarius Anwar mengatakan bahwa ada tiga Rumah Singgah yang tersedia, Yang beralamat di belakang RSUD Arifin Ahmad, di dekat RS Prima dan di Jalan Soekarno Hatta (belakang kantor DPW PKS Riau).

“Rumah singgah ini Gratis, ditujukan untuk masyarakat tidak mampu yang membutuhkan tempat singgah bagi yang berobat ke rumah sakit di Kota Pekanbaru,” pungkas Markarius Anwar.

Rumah Singgah ini dilatar belakangi karena banyak masyarakat Riau dari Kabupaten/Kota yang harus dirujuk untuk berobat ke Pekanbaru dan membutuhkan tempat tinggal gratis selama berobat, baik untuk pasien maupun keluarga yang menemani.

Bukan hanya di Riau, bahkan Rumah Singgah PKS juga ada di Jakarta, yang disediakan Anggota DPR Dapil Riau 2 Syahrul Aidi Mazaat, yaitu di Rumah Jabatan Anggota DPR Kalibata.

“Selain Rumah Singgah, PKS juga memiliki Mobil ambulance dan mobil layanan untuk khidmat PKS. Mobil ini bisa digunakan untuk keperluan masyarakat,” lanjutnya.

“InsyaAllah dengan adanya Rumah Singgah ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat, serta memberikan keberkahan,” pungkasnya.

Baca Juga

RAMADHAN MODAL SOSIAL BERHARGA

Bulan mulia kembali hadir ke tengah kita. Sebagaimana diketahui, terdapat perbedaan terkait jadwal permulaan puasa …