Gelar Khitan Gratis, Markarius Anwar: Khidmat PKS Untuk Masyarakat

Pelalawan – Kondisi pandemi Covid 19 yang masih belum berakhir berakhir, menyebabkan banyak masyarakat Kabupaten Pelalawan yang mengalami kesulitan ekonomi dan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Untuk meringankan beban masyarakat DPD PKS Kabupaten Pelalawan melaksanakan program pembagian sembako beberapa waktu lalu dan kali ini melaksanakan Khitan Gratis. Rabu (23/12/2020) di Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Ketua DPD PKS Kabupaten Pelalawan Sukaeni, SP mengungkapkan kegiatan Khitan Gratis ini merupakan aksi nyata dari PKS untuk membantu masyarakat kurang mampu dan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Sukaeni mengucapkan terimakasih kepada Markarius Anwar Anggota DPRD Provinsi Riau (Dapil Siak – Pelalawan) yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

Markarius Anwar menerangkan kegiatan ini merupakan penguatan terhadap misi PKS yang baru, yakni menjadi Partai Islam yang rahmatan Lil Alamin dan terus berkhidmat untuk rakyat dan NKRI.

“Sejumlah 52 orang anak dari keluarga kurang mampu mengikuti kegiatan khitan gratis. kegiatan ini mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, ini membuktikan PKS melayani rakyat, PKS hadir di saat dibutuhkan dan rakyat mengalami kesulitan” ujar Markarius.

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …