Gelar Rakorda, PKS Mantapkan Persiapan Penjaringan CAD Untuk Pemilu 2019

tamarudin-pkskampar2BANGKINANG KOTA – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar menggelar Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda), Selasa (4/4/2017) di markaz dakwah DPD PKS Kampar, Jalan Jendral Sudirman, Bangkinang Kota.

Rakorda diikuti oleh Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD), Pengurus Harian (BPH) pengurus bidang beserta staf dan anggota DPRD Kampar dari PKS.

Kepada media, ketua DPD PKS Kampar Tamarudin SPdI menyampaikan, dalam Rakorda ini akan dibahas strategi dan pemantapan persiapan PKS dalam menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2019 khususnya terkait penjaringan Calon Anggota Legeslatif (CAD) dari PKS.

“Sebagaimana dalam pemilu- pemilu sebelumnya, kita ingin agar tradisi kita menghadirkan calon- calon yang unggul bisa kita pertahankan. Kita ingin menawarkan kepada masyarakat, putra- putri terbaik kita, sehingga siapapun yang terpilih adalah yang terbaik untuk Kampar khususnya dan bangsa kita umumnya,” ungkapnya.

Saat ini jelasnya, sudah banyak tokoh baik dari kalangan muda, akademisi, dan professional yang tertarik bergabung dan maju mengikuti pemilihan sebagai Caleg melalui PKS.

“Karenanya dalam Rakorda ini kita matangkan, dankita bahas mendetail agar kita semakin mantap dan siap dalam menghadapi pemilu 2019,” pungkasnya.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …