Gelar Workshop Pemenangan Digital, Ahmad Tarmizi: Sarana Menangkan PKS di Riau

Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA

Pekanbaru – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau menggelar kegiatan Workshop Pemenangan Digital, dengan tajuk “Merangkul Pemilih Mula Memahami Politik”, bertempat di Aula Kantor DPTW PKS Riau, Jalan Soekarno Hatta, Kota Pekanbaru, Ahad, (16/07/ 2023).

Kegiatan tersebut diikuti 96 orang peserta, yang merupakan utusan Bacaleg DPRD Provinsi, DPR RI dan utusan pengurus DPD PKS se-Kabupaten/kota di Riau.

Pemateri kegiatan ini adalah tim humas DPP PKS yang telah berpengalaman dan praktisi dibidang digital.

Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA mengapresiasi kegiatan workshop pemenangan digital, ia berharap peserta bisa menyerap ilmu dengan baik dan menjadikannya sebagai sarana memenangkan PKS di Riau pada pemilu 2024.

“Pesan saya kepada peserta agar fokus mengikuti kegiatan, jangan malu bertanya jika belum faham dan mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh,” pungkas Ustadz muda yang bakal maju sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Pekanbaru itu.

Tampak peserta antusias mengikuti kegiatan workshop pemenangan digital, salah satu peserta dari Pekanbaru Eddy menuturkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi dirinya, dapat menambah ilmu di bidang digital, mengetahui strategi dan cara memenangkan PKS dengan membangun citra positif partai.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …