Gubri Titipkan Pembahasan Ekonomi Riau di Rakorwil PKS

Arsyadjuliandi Rachman1

Gubernur Riau (Gubri) Arsyadjuliandi Rachman menitipkan pembahasan ekonomi provinsi Riau pada pembukaan Rakorwil Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 2017 di Hotel Pangeran, Pekanbaru.

“Saya menitipkan kepada PKS untuk turut membahas pertumbuhan ekonomi di Provinsi Riau ini. Pertumbuhan ekonomi kita masih di bawah 3%. Jadi perlu keras semua pihak. Tidak hanya bergantung kepada perkebunan dan migas,” ungkap pria yang akrab disapa Bang Andi Rachman ini, Jum’at (24/03).

Andi mengharapkan pertumbuhan ekonomi di Provinsi Riau bisa meningkat sebagai mana Sulawesi Tengah yang mencapai 12%. Hal ini mengacu kepada letak geografis dan kondisi pasar.

“Kita punya banyak kelebihan. Salah satunya garis pantai dan posisi pasar yang ada di hadapan kita. Ini semua bisa mengangkat perekonomian kita baik dari bidang kuliner, transportasi, pariwisata, hingga penginapan,” tambah Andi.

Mengakhiri sambutannya, Andi Rachman mengucapkan teriima kasih kepada PKS yang telah bersinergi dalam khidmat kepada masyarakat di Provinsi Riau khususnya.

“Kami berterima kasih kepada PKS, dalam hal ini kita harus selalu bersinergi dan survive untuk masyarakat Provinsi Riau,” tutupnya. (*)

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …