Gubri: Semoga Kedatangan Habib Salim Bawa Keberkahan Bagi Riau

Pekanbaru – Ketua Majelis Syura PKS Dr. Salim Segaf Al Jufri, Lc,. M.A bersama Ketua Fraksi PKS DPR RI Dr. H. Jazuli Juwaini dan rombongan tiba di Pekanbaru dalam agenda Dr. Salim Menyapa Indonesia, Sabtu (05/11/20) sore, kedatangan Habib Salim disambut dengan pemasangan tanjak oleh Gubernur Riau (Gubri) Drs H. Syamsuar, M.Si di Ruangan VIP Lancang Kuning Bandara SSK II Pekanbaru.

Turut hadir menyambut Dr Salim, Ketua BPW Sumbagut H. Hendry Munief, MBA, Wakil Ketua Dr Irpan, Sekretaris Teguh Sahono, SP, Ketua DPP PKS bidang PP Desa dan Anggota DPR RI Dr H. Syahrul Aidi Ma’azat, Lc,. M.A dan Anggota DPR RI Drs H. Chairul Anwar, A.Pt. Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA, Sekretaris Drs, Syamsudin, B, Bendahara dan Ketua Fraksi PKS DPRD Riau Markarius Anwar, ST, M.Sc, Ketua Bidang Kaderisasi Muhammad Taufiq, S.Ag, Ketua MPW H. Ayat Cahyadi, S.Si, Anggota DPRD Provinsi Riau H. Sofyan Siroj AW, Lc, MM, Ketua DPW PKS Kepri Bahtiar, Lc.

Pada kesempatan itu, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si mengucapkan selamat datang dan tahniah atas kunjungan Habib Salim dan rombongan ke Riau.

“Semoga kehadiran Habib Salim ke Riau bisa membawa keberkahan bagi Riau dan sekaligus juga dapat memotivasi kami untuk membangun negeri lebih maju dan baik serta mudah-mudahan senantiasa memelihara keberkahan bagi Riau dengan sebaik-baiknya,” terang Syamsuar.

Sementara itu, Habib Salim menuturkan ucapan terima kasih atas sambutan dan jamuan dari Gubernur Riau yang sangat luar biasa, dan suasana yang sangat kondusif.

“Kami akan doakan selalu agar provinsi Riau diberikan keberkahaan, semakin maju dan sukses, InsyaAllah PKS selama bersama seluruh masyarakat Riau untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa ini,” tutup Habib Salim.

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …