H. Zukri : Belum Terpikir Saya Untuk Maju di PILGUBRI


Pekanbaru – H. Zukri Bupati Pelalawan berkunjung ke PKS Riau Selasa 28/5/2024, kedatangannya disambut Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Sekretaris DPW PKS Riau Samsudin B, ketua tim Penjaringan Pilkada PKS Riau Markarius Anwar, Kabid Pemenangan Pemilu dan Pilkada Marwin Iswandi dan sejumlah pengurus PKS lainnya.

Kedatangan H. Zukri yang di antar oleh ketua DPD PKS Pelalawan H. Abdullah, dan tokoh masyarakat Pelalawan Tengku Kespandiar  berjalan dalam suasana yang penuh keakraban dan diskusi diakui yang bernas tentang peta perpolitikan di Riau.

Ketika H. Zukri ditanya apakah maju di pemilihan Gubernur Riau atau pemilihan Bupati Pelalawan ? Jawabnya “sampai saat ini saya baru mendaftar di PKS Pelalawan sebagai calon Bupati, hati kecil saya sampai saat ini masih ingin menuntaskan pembangunan di Pelalawan satu periode lagi, dan belum terpikirkan untuk maju di PilGubri”.

H. Zukri mengucapkan Terimakasih sudah di terima mendaftar di PKS Pelalawan dan hari ini diundang bersilaturrahim ke DPW PKS Riau, semoga PDI P dan PKS bisa berkoalisi di Propinsi Riau, untuk menyejahterakan masyarakat Propinsi yang kaya raya ini.

H. Zukri dan Ahmat Tarmizi salam komandoo

Sebelumnya H. Ahmad Tarmizi. LC. MA. Ketua DPW PKS Riau mengucapkan Terimakasih dan selamat datang kepada H. Zukri di kantor DPTW PKS Riau, Terimakasih sudah mendaftar di PKS, Terimakasih sudah menjadikan PKS sebagai partai yang akan mengantarkannya menjadi Bupati Pelalawan 5 tahun kedepan. 

Pertemuan ini meyakinkan kami bahwa H. Zukri serius untuk maju bersama PKS, dan In Sya Allah secepatnya akan kami bawa ke DPP PKS untuk diwawancarai di tingkat DPP, tutup Ahmad Tarmizi.

Pertemuan dengan H. Zukri di DPW PKS Riau siang ini di akhiri dengan penyerahan kelengkapan pendaftaran dan sesi foto bersama. 

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …