Hadiri Musrenbang, Adam Syafaat: Saya Komitmen Kawal Aspirasi Masyarakat

Rokan Hulu – Untuk memperjuangkan dan memastikan usulan atau aspirasi masyarakat diakomodir oleh aparat pemerintah setempat, Anggota DPRD Provinsi Riau Adam Syafaat turut menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan.

Pada hari ini (Kamis, 04/2/2021) pria yang akrab disapa Ustadz Adam itu berkesempatan hadir di agenda Musrenbang Kecamatan Ujung Batu, Rokan Hulu (Rohul).

Saat dikonfirmasi, Ustadz Adam mengatakan bahwa kehadirannya semata-mata ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat, agar nantinya dapat diakomodir oleh Pemerintah Daerah Setempat.

“Ini adalah bentuk ikhtiar saya yang telah dititipkan amanah oleh masyarakat. Semoga aspirasi masyarakat nantinya dapat direalisasikan secepatnya, ” katanya.

Dikatakannya, bahwa sesuai dengan wewenangnya sebagai Angota DPRD Provinsi, maka ia menyatakan siap memperjuangkan yang menjadi kewenangan di Provinsi. Seperti jalan provinsi yang ada di Rohul, darainase jalan, jembatan, pendidikan SMA dan SMK, dan lainnya.

“Semoga dengan Musrenbang ini dapat meningkatkan pembangunan Kota Ujung Batu. Agar menjadi kota yang bersih dan ekonomi masyarakatnya meningkat,” ujarnya melanjutkan.

Baca juga: Mengenal Ahmad Tarmizi, Ketua DPW PKS Termuda se-Indonesia

Baca juga: Fraksi PKS DPRD Riau Dorong Perda Penyelenggaraan Pesantren Disahkan Tahun Ini

Tampak hadir di agenda tersebut Camat Ujung Batu Fisman Hendri, S.Hut, perwakilan Kapolsek , Koramil dsn Kua Ujung Batu dan perwakilan Bapedda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah).

Adam Syafaat menginformasikan, bahwa pada kesempatan itu, perwakilan Bappeda menyampaikan beberapa priorotas pembangunan Rohul 2022. diantaranya adalah Pembangunan ruang kelas , rehab ruang kelas, perbaikan puskesmas, Pembangunan jalan ke objek pariwisata dan infrastruktur pertanian.

Kehadiran Adam Syafaat di Musrenbang tersebut mendapat apresiasi dari Camat Ujung Batu, Fisman Hendri. Fisman Hendri mengatakan, bahwa Adam Syafaat adalah satu-satunya Anggota Dewan yang bisa menyiapkan waktu untuk hadir di Musrenbang kecamatan tersebut. **

Baca Juga

Muhammad Nasir Kembalikan Formulir Balon Gubri Ke DPW PKS Riau

Pekanbaru – Partai Demkrat Riau berkunjung ke DPW PKS Riau Jumaat 18 Mei 2024, pukul …