Hadiri Rakerda PKS Kampar, Ardiansyah Ajak Masyarakat Gabung PKS

Kampar — Anggota DPRD Provinsi Riau FPKS Dapil Kampar Ardiansyah Menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Kab. Kampar di Markaz Dakwah DPTD PKS Kabupaten Kampar, Ahad (25/4/2021).

Rakerda ini juga dihadiri oleh Anggota DPR RI FPKS Dapil Riau II H. Syahrul Aidi Maazat, Lc, MA, Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MM, Sekretaris DPW PKS Riau Drs. Syamsudin B, dan Kabid Humas DPW PKS Riau Indra Isnaini, ST. Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil, serta Anggota DPRD Kampar FPKS, Ketua DPD PKS Kampar beserta seluruh pengurus dan kader DPD PKS Kampar

Ardiansyah dalam Sambutannya menyampaikan akan selalu siap membuka komunikasi dengan seluruh pengurus dan anggota PKS Kampar demi memperjuangkan kepentingan rakyat.

Sebagai wakil rakyat yang dipilih oleh masyarakat Kampar, Ardiansyah senantiasa menyiapkan waktu untuk masyarakat dan kader PKS untuk mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi dan keluhan yang terjadi ditengah – tengah masyarakat.

“Kita akan fasilitasi dan perjuangkan, jika itu merupakan kewenangan dari Pemerintah Provinsi Riau untuk diberikan kepada masyarakat,” tutur Ardiansyah yang juga saat ini diamanahkan sebagai Ketua Bidang Tani dan Nelayan DPW PKS Riau.

Selain itu, dirinya juga siap mensukseskan program-program PKS terkait penambahan jumlah anggota dan kursi di Legislatif.

“InsyaAllah apa yang kita targetkan ini akan menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh kader partai dalam #BersamaMelayaniRakyat. Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat Kampar khususnya, mari bergabung dan berjuang dalam barisan PKS,” imbuhnya.

Rakerda PKS Kampar ini ditutup dengan buka puasa bersama dan Shalat maghrib berjamaah.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …