Hadiri Rakornas, PKS Riau Bahas Kemungkinan Koalisi di Pilgubri

photo_2017-03-06_15-32-32Dalam Rakornas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, pada 06-08 Maret 2017 ini, DPW PKS Riau mengusung agenda pembahasan terkait kemungkinan Partai Dakwah ini berkoalisi dengan partai lain dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018. Demikian disampaikan Kabid Humas DPW PKS Riau Muhammad Sabarudi kepada wartawan di Depok, Senin (06/03).

“PKS Riau akan mengkomunikasikan terkait pilgubri 2018, sekaligus penguatan rencana mengusung kader, serta kemungkinan arah koalisi dengan partai lain untuk bersaing di pilgubri nantinya,” ungkap Sabarudi.

Sabarudi menambahkan, dalam pelaksanaannya mengusung pembahasan terkait Pilgubri ini, pihaknya berharap mendapat arahan serta saran-saran terkait strategi pemenangan dari keluarga besar PKS secara umum.

“Dalam pembahasan terkait Pilgubri ini, kita (PKS Riau, red) meminta arahan terkait strategi-strategi pemenangan dari Presiden PKS dan segenap elemen yang berwenang di dalamnya untuk mengambil keputusan,” ungkapnya.

Adapun pada aplikasinya di lapangan, pasca Rakornas diharapkan para kader PKS di Riau bisa mendapatkan informasi terkait langkah yang harus dilakukan dalam pemenangan di Pilgubri.

“Sepulang dari Rakornas, kita berharap kita sudah kokoh untuk menjalankan dan memenangkan agenda pilgubri 2018 nanti,” pungkasnya. (*)

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …