Hadirkan Kadispora, Generasi Millenial Antusias Ikuti Reses Arnita Sari

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau Arnita Sari dari Fraksi PKS menggelar titik Reses terakhirnya dengan menghadirkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Riau Bobby Rachmat, Selasa (30/3/2021).

Acara yang dilaksanakan di Garden Coffee & Resto Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru ini khusus digelar untuk menyerap aspirasi generasi millenial.

Generasi millenial yang hadir tampak begitu antusias mendengarkan berbagai program Dispora yang disampaikan oleh Bobby Rachmat, diantaranya ialah dibidang kewirausahaan dan pertukaran pelajar antar negara.

“Kami mendorong wirausaha muda untuk menjadi pelopor kebangkitan ekonomi Riau. Kalian adalah aset negeri yang sangat bernilai, maka berinovasilah dan lakukan kegiatan positif,” seru Bobby Rachmat.

Sementara itu, Arnita Sari dalam pemaparannya mengungkapkan bahwa agenda tersebut merupakan rencana panjang yang ia gagas sejak tahun 2019.

“Akhirnya saya bertemu dengan Pak Kadispora, dan alhamdulillah bisa bersinergi untuk berkontribusi membina pemuda Riau,” ungkapnya.

Ketua Forum RT/RW Kelurahan Wonorejo Arsen Effendi yang turut hadir menyampaikan apresiasi agenda Reses yang menghadirkan generasi millenial.

“Saya kira ini luar biasa, jarang saya jumpai Anggota Dewan yang dalam Resesnya khusus menyerap aspirasi generasi muda seperti ini. Pemuda harus mendapatkan edukasi yang positif, karena jika pemuda suatu bangsa baik maka baik pula bangsa tersebut, begitu pula sebaliknya,” pungkasnya.

Turut hadir diagenda itu Kepala Bidang Layanan Kepemudaan Dispora Riau Farida, Lurah Wonorejo, Ketua Forum Bisnis Riau Hendry Munief, Ketua Pemuda DPW PKS Riau Sony Martin, dan Anggota DPRD Pekanbaru Yasser Hamidi.

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …