Halal Bi Halal, PKS Riau Resmikan ATM Beras

Pekanbaru – Momen Syawal yang belum usai dimanfaatkan oleh DPW PKS Riau untuk menggelar acara Halal Bi Halal bagi pengurus, tokoh masyarakat, para Bacaleg PKS tingkat Pusat dan Provinsi. Acara berlangsung meriah khidmat dan penuh persaudaraan berlangsung di Aula lantai 3 gedung DPTW PKS Riau, Sabtu 6 Mei 2023.

Penceramah Halal bi halal DPW PKS Riau tahun ini adalah Ketua Dewan Syariah DPW PKS Riau Ustadz Fauzi Hayat, Lc, beliau mengajak Anggota PKS untuk senantiasa menjadikan momen Ramadhan selalu abadi di hati.

“Ramadhan adalah Ibadah yang Istimewa disisi Allah, maka ketika Ramadahan usai, dan memasuki 1 Syawal, kita diperintahkan untuk bertakbir dan bersyukur. Bertakbir untuk mengagungkan Allah dan bersyukur karena kita sudah mampu menjalani ibadah yang besar,” tuturnya.

Beliau berharap Anggota PKS Riau untuk senantiasa menghidupkan nilai nilai ibadah Ramadhan di dalam dirinya sepanjang hari. Apalagi disaat menjelang kontestasi politik 2024 sudah semakin dekat. Kesabaran, kesetiakawanan, toleransi, kedermawanan dan kerja keras harus kita jaga. Kawan satu Dapil adalah mitraa untuk memenangkan Partai.

“Begitu juga dengan Partai Politik lain, mereka adalah mitra kita dalam membangun negeri ini, kita harus bisa bekerjasama dengan mereka untuk hal hal yang kita sepakati dan saling bertoleransi untuk perbedaan diantara kita. Fastabiqul khairat saja dalam membangun Negri ini,” tutupnya.

Ahmad Tarmizi ketua DPW PKS Riau saat memberikan sambutan mengatakan, halal bi halal ini adalah momen terbaik setelah Ramadhan bagi kita anggota PKS untuk saling bersilaturahmi, menjaga ukhuwah dan saling memaafkan diantara Pengurus Tokoh masyarakat, anggota PKS dan terlebih bakal Caleg yang akan bekerja memenangkan kontestasi 2024.

“Politik kita adalah politik silaturrahmi, menang bagi kita adalah menang untuk Negeri ini bukan cuma untuk PKS saja. Kita jalani Kontestasi 2024 dengan kerja keras yang cerdas dan Ikhlas, kita tunjukkan bahwa anggota PKS adalah orang orang yang berkelas dalam berkontestasi.

Kembali beliau mengingatkan untuk para Bacaleg PKS se-Riau segera menyelesaikan seluruh persyaratan menjadi Caleg karena hari Senin 8 Mei 2023 PKS secara Nasional PKS akan mendaftarkan dan menyerahkan semua persyaratan bacaleg ke KPU, jadi diharapkan semua persayaratan Administratif Bacaleg PKS seluruhnya sudah lengkap.

Tampak hadir pada acara Halal Bi Halal PKS Riau tahun ini Ketua DPP bidang Pembinaan Wilayah Sumatra Bagian Utara Hendry Munief, Anggota DPR RI dapil Riau 1 Drs Chairul Anwar, Apt. Anggota DPR RI Riau dapil 2 Dr. Syahrul Aidi Maazat, LC. MA. Ketua Fraksi PKS DPRD Propinsi Riau Markarius Anwar, ST. M.Sc, Pengurus PKS Riau, tokoh masyarakat dan para Bacaleg PKS se-Riau.

Pada momen Halal Bi Halal ini ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi meresmikan ATM Beras bantuan dari Presiden PKS, Ahmad Syaikhu. ATM beras ini adalah mesin ATM yang akan mengeluarkan beras ketika di tempelkan kartu ATM Beras. Anggota PKS yang sudah di Verifikasi bisa memanfaatkan ATM Beras ini untuk kebutuhan keluarganya, dan masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki juga bisa menggunakan ATM ini untuk bersedekah beras,” kata Ahmad Tarmizi, dilanjutkan mengunting pita sebagi tanda ATM Beras sudah diresmikan.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …