Hamdani Hadiri Studi Kelayakan Bakal Pembangunan Polsek Marpoyan Damai

Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani, saat memberikan kata sambutan pada kegiatan studi kelayakan bakal Mapolsek Marpoyan Damai

PEKANBARU – Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani MS SIP, menghadiri studi kelayakan bakal pembangunan Mapolsek Marpoyan Damai.

“DPRD Pekanbaru siap memberikan dukungan penuh agar pembangunan Mapolsek Marpoyan Damai segera dapat terealisasikan,” kata Hamdani, Senin (8/11/2021).

Bertempat di Markas Polsubsektor Marpoyan Damai yang berada di Jalan Arifin Ahmad, terlihat juga jajaran dari Polda Riau, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH, Camat Marpoyan Damai Junaedy SSos MSi serta lurah seluruh Marpoyan Damai hadir dalam kegiatan tersebut.

“Tentunya tidak bisa cuma perhatian dari ketua DPRD Pekanbaru saja, melainkan beserta anggota dewan Dapil 4 serta dukungandari Walikota Pekanbaru yang telah memberikan hibah tanah bakal Mapolsek Marpoyan Damai,” ucapnya.

Lebih jauh politisi PKS ini mengatakan dari awal tahun 2020 sebagai anggota DPRD Pekanbaru dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Marpoyan damai Bukit Raya, Hamdani sudah memberikan dukungan terhadap keberadaan bakal Mapolsek tersebut.

“karena secara data dan fakta yang ada, keberadaan Mapolsek tersebut sudah sangat mendesak untuk direalisasikan. Hamdani berharap dengan dukungan seluruh pihak, mapolsek Marpoyan damai segera terealisasi,” pungkasnya.

Seusai acara, Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani, foto bersama Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH, Camat Marpoyan Damai Junaedy SSos MSi serta lurah seluruh Marpoyan Damai

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …