Hanya Menambah Penderitaan Rakyat, Arnita Sari Tolak Kenaikan Harga BBM

Anggota DPRD Provinsi Riau dr. Hj. Arnita Sari

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau Komisi V dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dr. Hj. Arnita Sari menolak kebijakan pemerintah yang menaikkan harga BBM bersubsidi jenis Pertalite dan Solar. Pada hari Sabtu, 03-September-2022.

Dengan tegas Arnita Sari meminta pemerintah membatalkan kenaikan harga BBM tersebut karena akan meningkatkan angka kemiskinan dan menambah penderitaan masyarakat di Indonesia khususnya di Provinsi Riau.

Arnita Sari menerangkan, dengan menaikkan harga BBM bersubsidi maka harga kebutuhan pokok akan naik begitu juga dengan angka inflasi sehingga akan membebani masyarakat Riau.

Selanjutnya, rencana kenaikkan BBM tersebut akan berdampak bagi pelaku UMKM yang baru bangkit setelah dua (2) tahun menghadapi pandemi Covid-19.

“Saya khawatir pelaku UMKM banyak yang gulung tikar sehingga pertumbuhan ekonomi jadi melambat dan menambah jumlah pengangguran” ujar Legislator perempuan PKS Ini.

“Seharusnya pemerintah membuat kebijakan yang mensejahterakan masyarakatnya sesuai dengan amanat Undang-Undang bukan menyengsarakan,” tutup Arnita Sari.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …