Hendry Munief : BM 3990 PA Adalah Kode Plat Target Kemenangan PKS Riau

PEKANBARU, Ahad (19/3) – DPW PKS Riau telah menetapkan Kode Plat perolehan kursi DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Se – Provinsi Riau, hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Team Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) Hendry Munief pada saat pembukaan launching Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS Se-Provinsi Riau di Grand Suka Hotel Pekanbaru.

Dalam sambutannya Hendry Munief menjelaskan tentang makna dari kode plat yang menjadi acuan kader dan BCAD PKS Riau dalam pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“BM adalah Riau, angka 3 merupakan target perolehan kursi di DPR RI, angka 9 target perolehan kursi DPRD Provinsi dan angka 90 target perolehan kursi DPRD seluruh Kabupaten Kota di Provinsi Riau, sementara nomor seri PA merupakan singkatan dari Papan Atas,” Ungkap BCAD DPR RI tersebut.

Beliau Melanjutkan bahwa PKS ingin menjadi partai papan atas dengan target minimal 12 % perolehan suara pada Pileg 2019 mendatang. “Kita (red – PKS) optimis dapat meraih angka tersebut, karena hal ini sudah diperhitungkan dengan matang,” tuturnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPW PKS Riau tersebut menambahkan bahwa untuk merealisasikan target tersebut tidak mustahil. Karena seluruh kader PKS harus bisa menata kemenangan dengan baik, salah satu strateginya, yakni memunculkan program-program yang bisa berdampak kepada masyarakat.

“Siapapun yang akhirnya menjadi calon anggota dewan, PKS akan memberikan dukungan maksimal tanpa mengenyampingkan visi dari PKS, yakni berkhidmat pada rakyat,” Tegasnya. (*)

 

 

 

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …