Hendry Munief Menyambut Baik Kunjungan Partai Demokrat

4PEKANBARU –  Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW-PKS) Riau menerima kunjungan  dari Partai Demokrat Riau, Jum’at  14 Juli 2017 pagi sekitar Pukul 09.30 WIB.  Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua Umum DPW PKS Riau H. Hendry Munief, SE Ak, MBA, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Riau Amin Triawan, S.Si, Ketua Bidang Humas DPW PKS Riau Muhammad Sabarudi, ST, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPW PKS Riau Yusriadi, SE, MM serta beberapa pengurus DPW PKS Riau.

Hendry Munief menyambut baik kunjungan dari Partai Demokrat yang di komandoi oleh bapak H. Achmad, M.Si beserta rombongan ke Markaz Dakwah PKS Riau di Jl. Soekarno Hatta No. 24 Pekanbaru, Riau. Kunjungan ini dijelaskan Achmad dengan tujuan mempererat silaturahim serta membalas kunjungan PKS Riau pada Halal Bi Halal Partai Demokrat beberapa hari yang lalu. Kunjungan ini dalam rangka silaturahim dengan agenda pembahasan seputar Pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang.

“Dalam kunjungan ini kita saling bertukar fikiran menyerapi situasi Riau kedepannya seperti apa demi terjalinnya hubungan persaudaraan yang akrab” ungkap Achmad saat di wawancarai tim Humas PKS Riau

“Kunjungan ini menjadi kunjungan pertama Pak Achmad sejak beliau menyatakan dengan tegas maju dalam pilgubri 2018 nanti saat Halal Bi Halal Partai Demokrat beberapa hari yang lalu” ujar Hendry Munief. Selain itu, Hendry Munief juga menambahkan “Kami telah berdiskusi tentang kemungkinan penjajakan koalisi PKS – Demokrat, karena sebelumnya kami juga sudah pernah berkoalisi saat Pak Achmad menjadi Bupati Rokan Hulu 2 periode, kemudian saat pilkada Pekanbaru, untuk saat ini kita mencoba untuk berkoalisi di tingkat Gubernur”

“Dari hasil rapat TTPW PKS Riau, kami telah sepakat untuk mengajukan calon internal untuk maju di pilgubri nanti” ungkap Hendry Munief yang di daulat sebagai Bakal Calon yang akan maju di pesta demokrasi Riau dari PKS ini. (NDA)

 

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …