Hendry Munief: Pemimpin Muda Selalu Membuat Sejarah Fenomenal

Pekanbaru, Jum’at (27/10) –  Setiap masa ada zamannya, setiap zaman ada pemudanya. Yang lebih fenomenal tentu tidak asing terekspos dari berbagai media, bahwa Indonesia memiliki Bonus Demografi dimana di tahun 2020 jumlah anak mudanya membludak. Generasi muda Indonesia harus tampil.

“Momen yang luar biasa, Sekolah Kepemimpinan Partai 3 (SKP3) yang digelar di Riau di tanggal 27, 28, 29 bersamaan dengan momen hari Sumpah Pemuda. Sesuatu yang akan menjadi besar. Dan insya Allah tanggal 28, 29 kita akan mengadakan  launching Gema Keadilan  yang akan menjadi momentum mempersiapkan generasi -generasi muda, serta menyentuh kalangan-kalangan muda agar keseluruhan tersentuh oleh PKS” ujar Hendry Munief saat ditemui setelah memberikan kata sambutannya di Grand Ballroom Hotel Aryaduta (27/10/2017).

Berkaitan dengan kepemimpinan profetik yang dipapar saat memberi sambutan di Podium Grand Ballroom Hotel Aryaduta di acara SKP3 (27/10/2017), Hendry Munief berpesan agar para pemuda dapat belajar dari semangat kepemimpinan Rasulullah yang  rata – rata di zaman itu generasi muda pula yang dipimpin oleh Rasulullah. Dan momen SKP 3 yang bersamaan dengan momen sumpah pemuda, hal ini  menurutnya juga sangat menarik jika bisa dijadikan sebagai momen bersejarah di Provinsi Riau untuk lahirnya pemuda sebagai pemimpin dan generasi muda sebagai bibit pemimpin muda dengan berkaca pada fakta di New Zealand yang pada hari ini dipimpin oleh anak muda berusia 34 tahun.

“Dan sejarah-sejarah baru akan lahir dari para pemuda, Muhammad Alfatih selanjutnya yang relatif muda juga akan lahir.  Generasi muda hari ini harus siap dengan kesempatan dan kesiapan itu. Oke hari ini kita menghadirkan orang-orang yang hebat disini. Nanti akan kita saksikan mereka akan menjadi pemimpin-pemimpin di daerahnya masing-masing di Provinsi Riau” tuturnya.  (Azka)

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …