Hendry Munief Pimpin Upacara Kemerdekaan RI di Halaman DPW PKS Riau

HUT RIPekanbaru – Ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Riau memadati halaman depan DPW PKS Riau menggelar upacara peringatan HUT RI ke-72, diantaranya hadir struktur pengurus DPW, DPD dan kader PKS Pekanbaru. Upacara dimulai ketika komandan upacara Noverino memasuki lapangan upacara yang diikuti oleh Ketua Umum DPW PKS Riau, H. Munief, MBA, sebagai inspektur upacara.

Ada hal yang menarik dari pelaksanaan upacara ini, yaitu pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Al-Hafidzh Abdurrahman, dengan penuh penghayatan dan berlinangan air mata. Tampak para peserta upacara yang hadir khusyuk dengan suasana haru mendengarkan doa yang dilantunkan dan mengamininya agar diijabah oleh Allah SWT.

Rangkaian upacara pengibaran bendera merah putih dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB, dan Bidang Kepanduan & Olahraga (BKO) DPW PKS Riau bekerjasama dengan BKO DPD PKS Pekanbaru bertindak sebagai pelaksana. Prosesi Detik-detik Proklamasi dimulai dari laporan komandan upacara, pembacaan teks proklamasi oleh Ketua DPD PKS Pekanbaru H. Sofyan Siroj, LC MM, pengibaran sang saka merah putih hingga penghormatan kebesaran dan amanat dari Inspektur upacara.

Di akhir amanatnya, Hendry Munief menghimbau kepada seluruh kader PKS Riau turut berperan aktif dalam kegiatan HUT RI yang diselenggarakan di lingkungan masing-masing. (Nda)

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …