Hendry Munief Sampaikan Tiga Hal Saat Jaulah Ke Pelalawan

Pelalawan – Rombongan DPW PKS melakukan jaulah ke Desa Bukit Jaya, Kec. Ukui, Kab. Pelalawan. sekitar pukul 16.30 rombongan sampai dikediaman bapak Isrok Fauwiyan dan disambut oleh kader – kader PKS yang hadir diacara tersebut (3/11).

Hadir pada acara tersebut Bakal Calon Gubernur Riau Hendry Munief, Anggota DPR RI dari PKS Chairul Anwar, Kabid Kaderisasi DPW Muhammad Taufik, Anggota DPRD Propinsi Riau Markarius Anwar dan beberapa tim lainnya, terlihat juga Ketua DPD PKS Pelalawan yaitu Sukaeni.

Acara yang dikemas santai dengan banyak diskusi dan berbagi pengalaman tersebut menambah suasana menjadi lebih menarik.

Hendry Munief saat diberi kesempatan berbicara mengatakan bahwa saat ini dakwah dalam ranah politik adalah sebuah keniscayaan, dijelaskannya bahwa politik tanpa Tarbiyah bagai lampu yang mulai redup, karena tidak dapat menghasilkan cahaya.

“Agar cahaya – cahaya kecil menjadi lebih besar maka ada tiga hal yang harus kita lakukan, pertama adalah perkuat hubungan dengan Allah, kedua Soliditas antar kader dakwah, ketiga memberikan kontribusi terbaik walau sekecil apapun”, Paparnya.

Dilanjutkannya bahwa PKS bukan semata – mata partai politik, tapi juga sebuah partai yang peduli terhadap kegiatan – kegiatan sosial masyarakat dan dakwah.

“Maka salah jika tujuan utama dalam politik semata hanya berorientasi pada kekuasaan, namun bagaimana agar kita menggunakan kekuasaan untuk memberikan kebermanfatan/khidmat yang sebesar – besarnya di tengah – tengah masyarakat”, Ujar pria yang murah tersenyum tersebut.

Setelah selesai acara di desa Bukit Jaya trsebut, Rombongan DPW PKS bertolak ke Desa Pangkalan Lesung untuk Melantik DPRa serta Koordinator RT dan RW di desa tersebut.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …