Humas Berbenah Siapkan Kemenangan 2024

Pengurus Humas PKS Riau sedang berbenah di yang kantor baru (15/6/2021)

Pakanbaru – Bidang Humas DPW PKS Riau berbenah merapikan infrastruktur, meremajakan peralatan dan menata ruangan agar kerja lebih bisa maksimal hingga kemenangan yang sudah kita visualkan terwujud kenyataan.

Itulah semburat asa dari bidang Humas DPW PKS Riau saat pindah keruangan baru yang sudah mendapat restu dari ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi.

Ahmad Tarmizi berharap agar kerja kerja kehumasan lebih maksimal, konten konten positif, ide ide kreatif bisa lahir dari ruangan ini, hingga fungsi pelayanan dari PKS tersampaikan kepada masyarakat dangan baik.

Rekan rekan Humas harus lebih baik, lebih produktif, lebih kreatif dan lebih inovatif karena tantangan untuk meraih kemenangan 2024 begitu komplek dan Humas harus sudah siap.

Pindahnya Humas ke ruangan yang lebih besar dan nyaman adalah sebuah kebutuhan, karena diruang ini akan ada studio PKS TV, studio PKS foto, redaktur riau.pks.id serta suasana yang nyaman bagi PKS art untuk berkreasi, kata kabid Humas PKS Riau Indra Isnaini.

In Sya Allah ruang ini akan kita fungsikan maksimal untuk melayani semua kebutuhan kehumasan PKS Riau, tutupnya.

Acara syukuran pindahan ini di akhiri dengan doa bersama dan makan bersama dengan menu Ayam bakar dan ikan bakar utuh dari Segar Catering.

 

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …