HUT PKS ke-19, PKS Riau Gelar Senam, Jogging dan Goes Sepeda

Pekanbaru — DPW PKS Riau memeriahkan puncak HUT PKS ke-19 yang ditaja oleh Departemen Olahraga dan Kebugaran (BKO) DPP PKS, dengan kegiatan senam masal yang diikuti lebih kurang 19.000 peserta, serentak seluruh Indonesia, Ahad (30/5/2021).

Acara dilaksanakan secara virtual melalui link Zoom yang diikuti oleh seluruh kader DPW dan DPD PKS se Indonesia, serta masyarakat umum. PKS Riau sendiri memusatkan kegiatan tersebut di halaman kantor DPTW PKS Riau.

Selain senam nusantara, kader PKS juga menggelar kegiatan goes sepeda sepanjang 19 KM dan joging 1,9 KM.

Syamsudin B Sekretaris DPW PKS Riau saat melepas rombongan Goes 19 KM berharap acara ini dapat memacu semangat anggota PKS agar senantiasa mencintai olahraga, hingga tercipta anggota PKS yang sehat dan terhindar dari wabah Covid-19.

“Kesehatan adalah nikmat Allah ketiga setelah nikmat Islam dan Iman. Mari kita jaga dengan terus berolahraga,” tutup Syamsudin.

Acara digelar dengan tetap menjaga Protokol kesehatan Covid-19.

Tampak hadir dalam acara ini Ketua Fraksi PKS DPRD Prov Riau Markarius Anwar, Kabid Humas Indra Isnaini, Kabid Kepanduan dan Olahraga Amril HAmbiya, Sekbid PP Desa Adi Nova, Kabid Teknologi Muhamad Ihsan, Sekbid Kesos Altri Feni dan Kabid BPD Tahidin. (Humas DPW)

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …