Idul Adha Bangkitkan Semangat Pengorbanan dan Peduli Sesama

Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc,. M.A

Pekanbaru – Dengan semangat pengorbanan dan peduli sesama. Pada Hari Raya Idul Adha 1443 H ini, Dewan pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau melaksanakan program tebar 1.500.000 paket kurban. Dengan membagikan hewan kurban ke masjid-masjid, panti asuhan dan paket kurban kepada masyarakat. Ahad, (10/07/2022)

H. Ahmad Tarmizi, Lc,. M.A selaku Ketua DPW PKS mengatakan kehidupan akan terasa lebih bermakna jika kita isi dengan pengorbanan dan tidak ada perjuangan di dunia ini kecuali membutuhkan pengorbanan.

Pada momen Idul Adha ini Ahmad Tarmizi mengajak ummat islam agar dapat mengambil pelajaran dari pengorbanan keluarga Nabi Ibrahim As, pengorbanan dari anaknya Nabi Ismail As dalam mentaati perintah Allah Swt.

Lanjutnya lagi, mari kita hidupkan nilai pengorbanan pada Hari Raya Idul Adha ini dengan menyembelih hewan kurban, saling berbagi dengan sesama, peduli dan membantu masyarakat di sekitar kita.

“Melalui program PKS tebar 1.500.000 paket kurban di seluruh indonesia. Dan Alhamdulillah PKS Riau telah ikut membagikan dan berusaha memaksimalkan tebar paket kurban di Provinsi Riau,” ujar Ahmad Tarmizi.

Ahmad Tarmizi menambahkan, semoga dengan semangat kurban, Idul Adha atau Idul Kurban. Ummat islam lebih dapat menunjukkan empati dan pengorbanan untuk kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik

“Selamat hari raya idul Adha 1443 H. Dengan semangat pengorbanan kita lebih peduli dan lebih melayani bangsa Indonesia,” tutup Ahmad Tarmizi.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …