Infrastruktur SMAN 6 Tualang Terbengkalai, Markarius Anwar: Ini Harus Jadi Perhatian Pemprov

Maredan Barat, Tualang – Anggota DPRD Provinsi Markarius Anwar Riau asal Dapil Siak-Pelalawan melaksankan kegiatan RESES I Tahun 2021 di Kampung Maredan Barat, pada hari selasa 23 Maret 2021.

Kegiatan Reses dihadiri oleh Masyarakat Maredan Barat serta Para Guru SMAN 6 Kecamatan Tualang yang berlokasi di Kampung Meredan Barat.

Saat sesi tanya Jawab dibuka, Kepala Sekolah dan guru menyampaikan keluh kesah yang mereka rasakan di SMAN 6 Kecamatan Tualang.

Mulai dari ruangan kelas yang terbatas, tempat ibadah yang masih terbengkalai, juga kondisi kepegawaian didominasi pegawai honor dan hanya ada 2 orang PNS.

“Jam operasional sekolah mulai jam 07.00 sampai jam 16.00, 80 persen muslim. Jadi sekolah butuh tempat Ibadah,” ujar kepala sekolah.

Menanggapi keluhan kepala sekolah, Markarius Anwar yang biasa dipanggil Pak Eka langsung memberikan bantuan kepada Pihak sekolah dalam bentuk uang Sebesar Rp. 5.000.000,-.

“Semoga dengan bantuan ini paling tidak bisa dipakai dulu untuk memasang atap, sehingga bisa digunakan. Untuk bantuan lanjut, nanti kita ajukan ke Provinsi untuk memberikan bantuan karena ini wewenang provinsi. Nanti masukkan Proposalnya hubungi Staff saya Wahyu. Hal ini harus jadi perhatian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau,” cakap Pak Eka.

Setelah acara reses Kepala Sekolah membawa Pak Eka keliling area sekolah untuk melihat kondisi terkini SMAN 6 Kecamatan Tualang, kabupaten Siak, Riau.

Baca Juga

Muhammad Nasir Kembalikan Formulir Balon Gubri Ke DPW PKS Riau

Pekanbaru – Partai Demkrat Riau berkunjung ke DPW PKS Riau Jumaat 18 Mei 2024, pukul …