Ini Pesan Penting Markarius Anwar di Rakerda PKS Siak

Siak — Bendahara Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau Markarius Anwar hadir dalam agenda Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD PKS Siak yang bertempat di Aula DPC PKS Tualang Ahad, 15 April 2021.

Dalam agenda Rakerda, Markarius Anwar yang juga merupakan Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau membuka kegiatan tersebut secara resmi dan menyampaikan amanah – amanah Rakerwil yang harus dilaksanakan di tingkat daerah.

“Sesuai dengan Visi PKS yang baru, PKS adalah Partai Islam Rahmatan Lil Alamin, oleh karena itu kader-kader PKS harus bisa menyatu dengan kemajemukan masyarakat yang ada dan memberikan warna kebaikan, sehingga PKS bisa melekat di hati masyarakat” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Markarius Anwar juga memberikan arahan kepada para pengurus untuk terus giat menambah keanggotaan Partai dengan membuat kegiatan – kegiatan yang memberikan dampak sosial kepada masyarakat, sehingga masyarakat mau ikut berpartisipasi membersamai PKS kedepannya.

Hadir dan turut memberikan arahan Ketua MPW Bapak Tiyas Indrianto secara virtual.

Rakerda DPD PKS Siak diikuti oleh Pengurus DPD PKS Siak dan seluruh utusan DPC PKS yang berada di Kabupaten Siak, Riau. Agenda Rakerda ditutup dengan acara buka puasa bersama.

Acara di tutup oleh ketua Bidang Kaderisasi DPW Ustadz Muhammad Taufik Hs, S.Ag

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …