Inilah Komentar Tokoh Riau Untuk Acara Silaturahim PKS

tokoh riauPEKANBARU – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau menggelar silaturahim dengan tokoh masyarakat Riau, Sabtu (20/2/2016) di hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru.

Ratusan tokoh Riau tampak hadir memenuhi aula ballroom tempat pertemuan digelar. Diantaranya tampak, mantan Gubernur Riau H Saleh Djasit, Wan Abubakar yang saat ini juga menjabat sebagai ketua PW Muhammadiyah Riau.

Hadir pula Walikota Pekanbaru, H Firadus MT dan wakil Ayat Cahyadi. Bupati Siak H Syamsuar, mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah, Alahidin Koto, M Rizal Pakis, tokoh ormas dari FPI, HTI, NU, PWI, Ikadi dan tokoh masyarakat lainnya.

Acara yang menghadirkan langsung ketua Majelis Syuro PKS ini mendapat sambutan positif dari tokoh masyarakat Riau yang hadir. Mereka mengapresiasi langkah PKS untuk menghimpun para tokoh dalam satu forum, untuk membahas dan mencari solusi persoalan yang dihadapi bangsa saat ini.

“Ini adalah pertemuan yang sangat bermakna tidak hanya untuk PKS tapi juga untuk kebangsaan dan juga keumatan. Saya ucapkan selamat untuk PKS, saya berharap tidak hanya berhenti disini pertemuan tokoh semacam ini,” ungkapnya.

Mantan walikota Pekanbaru, H Herman Abdullah pun menyatakan hal yang sama. Menurutnya diskusi semacam ini sangat bagus untuk mempererat persatuan dan menjalin silaturahim antara tokoh Riau.

“ Pertemuan tadi banyak diskusi, bagus sekali. Banyak persoalan yang dibahas, seperti persoalan sosial, LGBT, moral dan lainnya,” ujarnya.

Sementara H Wan Abubakar ketua PW Muhammadiyah Riau menekankan pentingnya persatuan dan teladan yang ditampilkan oleh pemimpin- pemimpin umat baik dilevel nasional maupun lokal.

“Kita harus ciptakan pemimpin- pemimpin Islam di Indonesia ini pemimpin- pemimpin yang bisa menjadi teladan. Begitupun dengan persatuan, jangan hanya slogan. Harus kita wujudkan,” pungkasnya.

 

Editor : dr

Photografer : Asep YKL

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …