Isu Duet Anies – Cak Imin, Ketua F-PKS DPRD Riau Markarius Anwar: PKS Tetap Komit

Ketua F-PKS DPRD Riau H. Markarius Anwar, ST, M.Sc bersama Calon Presiden RI Anies Baswedan

Pekanbaru – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Provinsi Riau H. Markarius Anwar, ST, M.Sc turut merespon dinamika yang berkembang di Koalisi Perubahan, yakni terkait informasi bahwa Muhaimin Iskandar (Cak Imin) akan mendampingi Anies Baswedan sebagai Cawapres.

Markarius Anwar mengatakan bahwa seluruh struktur PKS khususnya di Provinsi Riau tetap solid mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia. Hal tersebut sesuai dengan siaran pers yang dibacakan oleh Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga anggota Tim 8 Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Al-Muzammil Yusuf, yang menyatakan bahwa PKS sampai hari ini masih komit mengikuti mengikuti arahan dari hasil majelis syuro ke-8.

“Pertama, kami menegaskan bahwa PKS konsisten mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden. Kedua, sejak awal PKS sudah menyerahkan sepenuhnya kepada Anies Baswedan untuk menentukan calon wakil presidennya,” tegas pria yang akan maju ke DPR RI Dapil 1 pada Pemilu 2024 mendatang itu (1/9/2023).

“Jadi dari PKS sudah clear. Sampai hari ini belum ada perubahan keputusan apapun, insyaAllah apapun arahan dari partai kita akan siap mengikutinya,” tegasnya lebih lanjut.

Markarius Anwar berharap, koalisi perubahan benar-benar bisa menghadirkan perubahan bagi Indonesia yang lebih baik. Lulusan Universitas Teknologi Malaysia (UTM) itu juga meminta do’a dan dukungan untuk kemenangan Anies Baswedan dan partai PKS.

Baca Juga

MENJADI GENERASI PEMBEDA

Selain bulan penuh kebaikan dan keberkahan, Ramadhan bulan diturunkannya Al-Quran. Peristiwa ini kita kenal Nuzululqur’an. …