Jarnas Anies Baswedan Riau Datangi DPW PKS Riau

Pekanbaru – Semangat untuk memenangkan Anies Baswedan di Provinsi Riau terus bergulir, dan PKS Riau sebagai salah satu Partai Pengusung Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden 2024 berusaha terus mencari dan menambah mitra Pendukung Anies Baswedan.

Seperti hari ini Senin 20 Maret 2023 Pengurus DPW PKS Riau menerima kunjungan Silaturahmi dari Jarnas Anies Baswedan DPW Riau yang dipimpin oleh ketua nya Alfisahrin.

Rombongan yang berjumlah 20 orang diterima oleh Pengurus DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi. Lc. MA, yang didampingi pengurus DPW PKS Riau di aula lantai 3 kantor DPTW PKS Riau. Turut hadir dalam penyambutan ini Drs Chairul Anwar. Apt, anggota DPR RI dapil Riau 1.

Setelah makan siang bersama acara dilanjutkan dengan sambutan ketua DPW PKS Riau. Ahmad Tarmizi mengucapkan Terimakasih atas kunjungan silaturrahim Jarnas Anies Baswedan DPW Riau, kunjungan ini menambah semangat kami PKS sebagai Partai yang telah mendeklarasikan dukungannya ke pada Anies Baswedan sebagai calon Presiden 2024.

Untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 kita harus berkolaborasi dengan berbagai relawan dan simpul masa, PKS tidak bisa sendiri atau bertiga saja dengan Partai Pendukung, kolaborasi dengan rakyatlah kunci kemenangan kita.

Sementara itu, Ketua DPW Jarnas Anies Baswedan Riau, Alpasirin S.IP, M.IP, mengucapkan Terimakasih kepada Partai PKS yang telah resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Anies Baswedan, deklarasi PKS ini membahagiakan kami sebagai Relawan, dan kami siap bekerjasama bahu membahu dengan PKS untuk memenangkan Anies Baswedan di Propinsi Riau.

Alfisahrin menambahkan Bahwa Jarnas Anies Baswedan di Riau sudah ada di semua Kabupaten/Kota di Riau, semuanya telah bekerja, memenangkan Anies Baswedan.

Drs. Chairul Anwar. Apt, dalam sesi ramah-tamah mengungkapkan pengalamannya sebagai ketua BP3 DPP PKS 2015 – 2020, saat PKS mendukung Anies Baswedan sebagai Gubernur di Pilkada DKI 2017. Semangat ini akan kita ulang di PILPRES 2024. Semangat berkolaborasi dengan Rakyat, tutupnya.

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …