Jaulah ke Kampar, PKS Riau Solidkan Basis Tokoh dan Internal Partai

852121611_16312_13284303286880722608

BANGKINANG KOTA – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau terus mengkonsolidasi kekuatan internal partai melalui jaulah (turun langsung) ke DPD- DPD PKS kabupaten/ Kota.

“Kita ingin melihat langsung kondisi dari tiap- tiap DPD Kabupaten/ Kota serta mengawal program- program strategis partai dan untuk mengetahui apa saja yang menjadi kendala dilapangan sehingga bisa langsung kita ketahui dan selesaikan secara cepat,” terang ketua DPW PKS Riau, H Hendry Munief SE Ak MBA, Ahah (11/12/2016) di Bangkinang Kota.

Ketua DPD PKS Kampar, Tamarudin S Pd I ketika dimintai keterangannya menjelaskan, dalam kegiatan jaulah DPW PKS Riau kali ini, target utamanya salah satunya adalah mengecek kesiapan struktur dan kader dalam memenangkan Pilkada Kampar Februari 2017 mendatang.

“Selain itu DPW juga ingin mengetahui kekuatan basis eksternal PKS, makanya pagi kita melakukan pertemuan cofee morning dengan tokoh- tokoh masyarakat,”terangnya.

Kegiatan jaulah DPW PKS Riau ke Kabupaten Kampar diisi dengan berbagai acara. Diantaranya pertemuan dengan struktur pengurus dan ketua- ketua bidang DPD. Selanjutnya, pertemuan dengan struktur DPC dan DPRa dan sore dilanjutkan dengan pertemuan dengan kader.

“Kita ingin semua level baik struktur maupun kader yang diluar struktur semua dalam performance yang sama baik dalam mensukseskan program- program partai maupun dalam agenda pemenangan pilkada,” pungkasnya. (dr)

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …