Jum’at Berkah, PKS Sail Berbagi Sayur ke Masyarakat

Masyarakat senang dapat sayur dari PKS Sail.

Pekanbaru – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sail, melaksanakan program Jum’at Berkah “Berbagi Sayur”, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, menggalakkan semangat berbagi dan mewujudkan pekanbaru sehat.

Ketua DPC PKS Sail Nofriady, SE, mengatakan program Jum’at Berkah “Berbagi Sayur” merupakan program unggulan yang mendapatkan dukungan dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

“Ratusan sayur ludes dibagikan, mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban ekonomi, karena sayurnya dibagikan secara gratis dan dapat mewujudkan Pekanbaru Sehat, dikarenakan sayurnya segar, baru dipetik dari kebun dan bebas pestisida atau organik. Sehingga dapat menambah gizi bagi yang mengkonsumsinya,” ujar tokoh muda PKS Pekanbaru ini. Jum’at (21/07/2023). Sore.

Lebih lanjut, dijelaskan Nofriady, memang nilai sayur ini tidak seberapa, tapi nilailah dari niat ikhlas dan tulus pengurus DPC PKS Sail untuk berkontribusi, melayani dan berbagi dengan masyarakat serta mewujudkan pekanbaru sehat. Dan yang paling utama adalah meraih keberkahan di hari jum’at yang mulia ini.

“Saya ucapkan terimakasih dan doakan semoga orang tua Ibu Emi dalam kondisi sehat, dan dimudahkan urusannya serta dalam naungan Allah SWT, karena Ibu Emi yang menyediakan sayur untuk dibagikan ke masyarakat,” tutur tokoh muda Kuansing ini.

Sementara, Ir. H. Ahmiyul Rauf selaku Ketua DPD PKS Pekanbaru mengungkapkan rasa haru dan bangga kepada pengurus DPC PKS Sail yang peduli terhadap masyarakat, dan kreatif dalam melaksanakan program.

“DPD Pekanbaru akan mendukung program DPC ini, untuk melaksanakan kerja-kerja dalam rangka melayani masyarakat,” tutur Ahmiyul yang bakal maju sebagai Caleg DPRD Kota Pekanbaru Dapil IV (Kecamatan Bukit Raya dan Sail).

Masyarakat Apresiasi Program Berbagi Sayur

Masyarakat mengapresiasi program berbagi sayur yang dilaksanakan DPC PKS Sail, seperti yang disampaikan oleh ibu Mona, “Program ini sangat bermanfaat, karena anak Saya suka sayur jadi Saya tak perlu beli sayur lagi. Semoga PKS Sail semakin maju, ” ujarnya dengan semangat.

Senada dengan ibu Mona, pak Sutrisno juga memberikan apresiasi, Ia mengatakan sangat senang dapat sayur gratis dari PKS. “PKS memang partai yang peduli”.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …