Jumlah Kendaraan di Jalur Lintas Barat Pekanbaru – Kampar Terus Meningkat

IMG_8665Pekanbaru – Masyarakat yang mudik ke kampung halaman sudah siap kembali ke Pekanbaru, diperkirakan arus balik lebaran 2017 yang melalui jalur lintas barat  tepatnya di perbatasan kota Pekanbaru dan Rimbo Panjang sudah mulai terlihat padat, namun arus lalu lintas masih tetap lancar berdasarkan pantauan tim Humas PKS Riau yang meninjau langsung dari Posko Mudik PKS Pekanbaru, Tampan pada, Kamis (29/6).

“Peningkatan lalu lintas melalui jalur lintas barat sudah mulai terlihat sejak beberapa hari yang lalu, namun kali ini masih terlihat lancar,” ujar Muhammad Sabarudi Ketua Bidang Humas DPW PKS Riau.

Sabarudi berharap, “Masyarakat ikut andil dalam mewujudkan arus balik yang nyaman dan aman, karena diperkirakan puncak arus balik lebaran 2017 di lintas barat ini akan dimulai pada Sabtu (30/6), kami menghimbau  kepada pemudik untuk tetap waspada saat melintasi jalur lintas barat di wilayah Kabupaten Kampar tersebut, Ia juga menghimbau kepada pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi untuk tetap mengecek kelayakan kendaraannya sebelum digunakan kembali”.

Selain itu, Sabarudi juga mengajak pemudik untuk singgah di Posko Mudik PKS Riau yang tersebar di 6 titik, “ini merupakan salah satu bentuk khidmat PKS kepada masyarakat, Posko Mudik ini memberikan banyak pelayanan gratis, diantaranya menyediakan charger HP, kursi pijat, isi angin kendaraan dan servis ringan, minuman gratis, tempat sholat, tempat istirahat, pengobatan gratis, arena bermain anak. Selain itu, di Posko Mudik PKS yang sudah beroperasi sejak H-5 ini juga melayani berbagai informasi seputar mudik. (Nda)

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …