Kabar Bahagia, Pekan Depan Anies Baswedan Kunjungi Riau, Ini Tanggalnya

Kapten Timnas Anies-Muhaimin (AMIN) Provinsi Riau, H. Markarius Anwar, ST, M.Arch

Pekanbaru – Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 1, H. Anies Rasyid Baswedan, Ph.D, dijadwalkan akan berkunjung dan berkampanye ke Provinsi Riau pada Rabu (13 Desember 2023) mendatang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapten Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies-Muhaimin (AMIN) Provinsi Riau, H. Markarius Anwar, ST, M.Arch, saat dikonfirmasi awak media (9/12/2023).

Caleg DPR RI Dapil Riau 1 itu mengajak Masyarakat Riau untuk turut meramaikan kampanye Anies Baswedan. Dirinya juga mengumumkan undangan terbuka ini melalui akun media sosial Facebook dan Tiktok miliknya.

“Kabar bahagia untuk seluruh masyarakat Riau, simpatisan dan relawan, mari kita ramaikan dan sampaikan aspirasi maupun keresahan kita kepada Capres Anies Baswedan, sehingga menjadi perhatian beliau utuk dimasukkan ke dalam program kerjanya. Agar kedepan menghadirkan perubahan yang lebih baik di Bumi Lancang Kuning,” pungkas suami dari dr. Sari Rahmawati, Sp.OG itu.

Lulusan S2 Urban Design Universiti Teknologi Malaysia itu menambahkan, beberapa agenda yang akan dilakukan Anies Baswedan selama di Riau diantaranya yaitu, kampanye dialogis, dialog tokoh, bertemu pedagang pasar, dan mengunjungi pelaku UMKM.

“Untuk kampanye dialogis rencananya akan kita gelar di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman Kota Pekanbaru,” tutup Markarius Anwar.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …