Kabid Ekraf Riau, Amri Setiawan: Pak Markarius Anwar Sangat Peduli dengan UMKM Riau

Anggota DPRD Riau, H. Markarius Anwar, ST, M.Sc dan Kabid Ekraf Dinas Pariwisata Riau Amri Setiawan saat foto bersama peserta Pelatihan Digital Marketing

Pekanbaru – “Alhamdulillah Pak Markarius Anwar selalu melakukan kerjasama program Digital Marketing dengan kami. Ini adalah bukti bahwa beliau sangat peduli dengan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Provinsi Riau,”.

Hal tersebut dikatakan Kepala Bidang Ekonomi Kreatif (Kabid Ekraf) Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Amri Setiawan saat membuka acara Pelatihan Digital Marketing di Hotel Evo Pekanbaru, Selasa (8/8/2023).

Kegiatan Pelatihan Digital Marketing yang diikuti 50 orang peserta itu dilaksanakan selama 3 hari, sejak tanggal 8 – 10 Agustus 2023, diikuti dari 12 Kabupaten di Provinsi Riau, didominasi para emak-emak.

Diketahui Markarius Anwar kerap mengadakan Pelatihan Digital Marketing bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Riau setiap tahun. Peserta yang ikutpun dari berbagai kalangan, mulai dari kalangam muda hingga tua.

Markarius berharap usaha dan ekonomi masyarakat semakin meningkat dengan adanya pelatihan tersebut. apalagi saat ini berbagai sektor mulai bergeser ke dunia digital.

“Zaman sekarang, usaha dan digital marketing tidak bisa dipisahkan, karena dapat meningkatkan penjualan dan memperluas pasar. Maka semua pelaku usaha harus memiliki skil tersebut, sehingga bisa memasarkan produk lewat digital, agar bisnis bisa besar hingga skala nasional bahkan internasional,” tutup politisi PKS yang berlatar belakang pengusaha tersebut.

Baca Juga

ASA KE SOSOK PJ GUBRI

Sebagaimana diketahui, mengacu ke SK Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) estafet kepemimpinan saudara Edy Natar Nasution yang mengisi posisi Gubri selama sekitar sebulan akan berakhir 31 Desember …