Kader PKS Rokan Hulu Siap Menyongsong Takdir Kemenangan Pileg dan Pilpres 2019

Pasir PengaraianDewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Rokan Hulu menggelar Apel Siaga dan konsolidasi untuk pemenangan Pemilu Legislatif 2019  yang akan digelar serentak dengan Pemilihan Presiden. Apel Siaga dan Konsolidasi ini digelar di Aula Markaz Dakwah DPD PKS Rokan Hulu Lantai 2 pada Sabtu 26 Januari 2019 yang di hadiri sekitar 300-an kader PKS se-Rokan Hulu.

Ratusan kader PKS Rokan Hulu hadir memenuhi Aula Markaz Dakwah DPD PKS Rokan Hulu sejak pukul 08.30 WIB. Dalam apel siaga dan konsolidasi ini, para kader terdiri dari seluruh DPC yang ada di Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini, bukan hanya menguatkan tali silaturahim dan persaudaraan, melainkan DPD PKS Rokan Hulu mempersiapkan para kadernya untuk menguatkan barisan, guna memenangkan PKS menjadi partai pemenang baik di Kabupaten Rokan Hulu maupun di Provinsi Riau.

Dalam Apel Siaga PKS Rokan Hulu ini, turut hadir Pimpinan partai PKS mulai dari tingkat DPP yaitu Drs. Chairul Anwar, Apt selaku Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada dan juga merupakan Caleg PKS DPR RI  Dapil Riau 1, kemudian hadir juga Pimpinan Tingkat Wilayah Riau H. Hendry Munief, MBA selaku Ketua Umum DPW PKS Riau juga sebagai Caleg PKS DPR RI Dapil Riau 1 juga, hadir juga Sekretaris MPW PKS Riau Teguh Sahono, SP dan Ahmad Tarmizi, Lc Ma sebagai Kabid. Kaderisasi DPW PKS Riau. Kemudian pimpinan PKS tingkat daerah Rokan Hulu Mahmud, SE selaku Ketua DPD PKS Rokan Hulu, Syahbana Lubis, MA Ketua Dewan Syari’ah Daerah PKS Rokan Hulu dan H. Baihaqi Adhdhuha, Lc sebagai Keta Majelis Pertimbngan Daerah PKS Rokan Hulu.

 

“Kegiatan ini merupakan kesiapan para kader PKS Rokan Hulu dalam meraih kemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden RI 17 April 2019 mendatang,” ujar Mahmud.

Menurutnya, Apel Siaga ini adalah kegiatan konsolidasi kader untuk mengokohkan kembali semangat kemenangan di 2019. Kemenangan bagi PKS adalah buah dari kinerja berkhidmat kepada masyarakat. (enda_inspirasi)

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …