Kapolsek Bangkinang: Posko Mudik 8 PKS Ikut Meringankan kerja Polisi

Bangkinang – Posko Mudik Kampar Riau, menjadi POSKO Mudik 8 PKS yang ke dua diresmikan di Propinsi Riau, ini bentuk khidmat PKS melayani masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman.

Mengambil lokasi di jalan lintas Pekanbaru-Padang kecamatan Kuok Kampar Riau ini merupakan titik lokasi terpadat dalam jalur lintas Pekanbaru Sumbar pemudik bisa beristirahat sejenak di Posko Mudik 8 PKS yang didirikan oleh DPD PKS Kampar Riau.

Di Posko ini beragam fasilitas bisa di nikmati oleh Pemudik, ruang rehat yang nyaman beserta kopi dan tehnya, musholla, toilet yang bersih, tenaga medis dan Ambulan, Parkir yang luas bahkan mekanik yang siap 24 jam melayani pemudik, demikian disampaikan oleh Tamaruddin. Ketua DPD PKS Kampar Riau saat sambutan pada pembukaan Posko Mudik 8 PKS.

Pada tahun 2022 lebih dari 5000 orang pemudik mampir ke POSKO ini, menikmati fasilitas yang kita sediakan dan kita berharap tahun ini kehadiran Posko Mudik 8 PKS di Kec. Kuok Kampar ini bisa bermanfaat untuk pemudik, tutup onga tamar begitu biasa dia disapa.

Kapolsek Bangkinang Barat ibu IPTU Rek Musnita. SH. MH yang hadir dan memberikan sambutan pada acara pembukaan Posko Mudik 8 PKS mengapresiasi Posko Mudik PKS. Dikatakannya bahwa kehadiran posko ini sangat bermanfaat buat Masarakat dan meringankan kerja kerja Polisi.

“Karena kecelakaan banyak terjadi manakala pengemudi dalam keadaan lelah dan disinilah tempat yang tepat buat pemudik rehat sejenak,” pungkasnya.

Camat Kuok Kab. Kampar saat memberikan sambutannya mengatakan pemerintah kecamatan sangat mendukung Posko ini, dan apa bila di perlukan 24 jam Pak Camat siap memberikan dukungannya. Silahkan telpon saya katannya.

Sementara itu Anggota DPR-RI Syahrul Aidi dalam arahannya mengatakan Pemudik itu adalah Ibnu Sabil yang perlu dibantu, dan para relawan yang bertugas di Posko ini dapat memberikan pelayanan yang maksimal.

Pembukaan Posko mudik 8 PKS Kabupaten Kampar ini di tandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua DPW PKS Riau Bapak Ahmad Tarmizi. Lc. MA, dalam arahannya ia katakan Semoga Posko ini menjadi yang terbaik dalam pelayanan, karena DNA PKS itu adalah melayani, layani sepenuh hati siapapun yang datang ke posko ini.

Posko Mudik ini adalah Program Nasional dan di Riau kita mendirikan 6 Posko yang tersebar di jalan jalan Nasional pintu masuk Propinsi Riau, semoga pelayanan kita ini memberikan kesan yang baik di hati masyarakat.

Hadir juga pada pembukaan Posko ini Ketua Fraksi PKS DPRD Propinsi Riau Bapak Markarius Anwar, Kabid BKO Amril Hambiya, Kabid Humas Indra Isnaini, Anggota DPRD Kab kampar dan pengurus DPD PKS Kampar.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …