Ketua Aisyiyah Kampar, Nur Asma: Kami Mendukung Kiprah PKS di Politik

Pengurus BPKK PKS Riau dan BPKK PKS Kampar foto bersama Ketua Aisyiyah Kabupaten Kampar, ibu Nur Asma beserta pengurus

Bangkinang, Kampar – Pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Riau kembali melakukan kunjungan tokoh, tujuan kali ini adalah salah satu tokoh perempuan Kabupaten Kampar, yaitu ibu Nur Asma, (Sabtu, 16/10/ 2021).

“Beliau merupakan Ketua Aisyiyah Kabupaten Kampar, Ketua Yayasan TK Aisyiyah 2 Bangkinang Kota,” ungkap Ketua BPKK PKS Riau, Kasmidar Kanin.

Kasmidar mengatakan bahwa tujuan silaturrahim tersebut adalah untuk saling mengenal dan meminta nasehat, juga menyerap energi positif dari ibu Nur Asma, sebagai tokoh perempuan senior.

“Kita ingin mendapatkan energi positif dari pengalaman beliau dan juga nasehat. Kita sangat salut, beliau di usia yang tidak lagi muda (67 tahun) masih terus bergerak dan berkontribusi untuk memajukan bangsa Indonesia yang kita cintai ini,” tuturnya.

“Semoga Allah selalu mengumpulkan orang-orang baik, yang dengan duka rela berjuang untuk menegakkan agama islam di muka bumi ini. Aamiin ya Rabbal ‘Alamin,” pungkas kasmidar.

Sementara itu, ibu Nur Asma yang mendapat kunjungan tersebut mengatakan sangat senang dan tersanjung bisa berdiskusi dengan pengurus BPKK PKS Riau dan BPKK PKS Kabupaten Kampar.

Dirinya juga menyatakan mendukung kiprah PKS di Politik. Ia beralasan, PKS dan Aisyiyah memiliki tujuan dan cara berjuang yang sama.

“Saya sangat senang dan tersanjung dikunjungi oleh ibu-ibu dari PKS. Semoga silaturahim ini terus dapat terjalin,” ucapnya.

“Kami juga sangat mendukung kiprah PKS di politik. Karena kita punya satu tujuan yang sama dan cara berjuang yang sama. Mengandalkan sokongan dana dari para anggota Aisyiyah itu sendiri,” lanjut Nur Asma.

Ketua Aisyiyah Kabupaten Kampar itu juga menginformasikan bahwa saat ini pihaknya mengelola 39 Taman Kanak-kanak dan 10 Kelompok Bermain. Di samping itu juga mengelola beberapa panti asuhan di Kampar.

Di akhir pertemuan, Ketua BPKK PKS Riau berharap dengan silaturrahim bisa saling bersinergi dan bergandengan tangan dalam melaksanakan program-program pengokohan keluarga, demi mewujudkan keluarga Indonesia yang bahagia dan sejahtera.

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …