Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani, Hadiri Vaksinasi Massal Polresta Pekanbaru Bagi Anak Usia 6-11 Tahun

Pekanbaru — Bertempat di sekolah SDIT Al Azhar Jl. Arifin Ahmad kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan damai Pekanbaru, Polresta Pekanbaru dan Polres se-Indonesia mengadakan vaksinasi Merdeka massal bagi anak anak usia 6-11 tahun. Kegiatan tersebut serentak diadakan se-Indonesia dan dihadiri langsung oleh Kapolri bertempat di Jawa barat melalui aplikasi zoom meeting.

Di Polresta Pekanbaru, kegiatan vaksinasi Merdeka anak usia 6-11 tahun langsung di Hadiri Kapolda Riau, IrjenPol. Muhammad Iqbal dan jajaran, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. DR. Pria Budi dan jajaran, Dandim Pekanbaru, walikota yg diwakili asisten 3, Kadiskes, Sekdis Pendidikan, kepala RSD Madani dan undangan lainnya.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh anak-anak didik SDIT Al-Azhar dan orang tua murid, terlihat dari ekspresi anak anak yg terlihat ceria walaupun sudah di suntik vaksin. Satu dua memang ada terlihat takut dan menangis.

Sebagai perwakilan rakyat dan masyarakat, Hamdani menyampaikan mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Polresta Pekanbaru sebagai bentuk semangat dan pengabdian bagi masyarakat untuk memperkuat imun atau daya tahan tubuh dari inveksi virus covid19, khususnya bagi anak anak didik untuk proses belajar tatap muka.

Diharapkan dengan kegiatan vaksin bagi anak anak ini bisa memperlancar proses belajar mengajar tatap muka, sehingga proses pendidikan bisa berjalan sesuai dengan target dan tujuan pendidikan.
Hamdani juga berpesan, walaupun sudah divaksin, kita harus senantiasa menjaga prokes khususnya di tempat tempat publik .

Dipenghujung kegiatan, ditutup dengan foto bersama Kapolda, Kapolres, ketua DPRD dan undangan serta anak anak yg sudah mendapatkan vaksin.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …