KETUA DPW PKS RIAU KUNJUNGI PUSAT KHIDMAT DPD PKS ROKAN HULU

img_7151PASIR PENGARAIAN – Sabtu, (10/12/16) Ketua Umum DPW PKS Riau, H. Hendry Munief, SE Ak MBA mengunjungi Markaz Dakwah DPD PKS Rokan Hulu. Dalam lawatannya, Ketua Umum DPW PKS Riau didampingi oleh 3 kabid. DPW PKS Riau serta 1 Anggota DPRD Provinsi Riau, diantaranya M. Taufik, S.Ag (Kabid. Kaderisasi), Yusriadi SE MM (Bidang Pemenangan Pemilu dan Pemilukada) serta Junaidi Abdul Rahman (Bidang Kesra) dan Ir. H. Mansyur HS MM (Anggota DPRD Provinsi Riau). Kedatangan ketua DPW PKS Riau beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua DPD PKS Rokan Hulu, Mahmud, SE dan seluruh kader dan simpatin PKS di Rokan Hulu. Agenda kunjungan (jaulah) serta temu kader DPD PKS Rokan Hulu merupakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat sebagai bentuk berkhidmat untuk rakyat dengan melaunching Pusat Khidmat PKS Rokan Hulu yang kegiatannya dipusatkan di Markaz Dakwah DPD PKS Rokan Hulu di Pasir Pengaraian.

Dalam kunjungan itu, Hendry Munief juga menyapa serta memberikan motivasi kepada seluruh kader & simpatisan PKS Rokan Hulu. Dalam sambutannya, ia mengatakan “semangat untuk meningkatkan kapasitas diri agar siap mengambil alih kepemimpinan Rokan Hulu pada periode mendatang, terus berkhidmat kepada masyarakat dan sampaikan pada masyarakat Rokan Hulu bahwa PKS akan selalu ada bersama masyarakat ada atau tidak adanya pemilu”.

Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga sore ini, diawali dengan Training Orientasi Partai (TOP) dan dilanjutkan dengan meresmikan/launching Pusat Khidmat PKS Rokan Hulu, dimana dengan launching ini maka mulai hari ini Markaz Dakwah DPD PKS Rokan Hulu siap melayani berbagai aspirasi dan kebutuhan masyarakat, diantaranya adalah Rumah aspirasi, Rumah Sehat, Rumah Konsultasi Syari’ah, Rumah Keluarga Indonesia, rumah singgah dan rumah dakwah. Selain itu, rangkaian acara juga diramaikan dengan bazar – bazar yang banyak dikunjungi masyarakat Rokan Hulu. (nda dkk)

 

 

 

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …