Ketua DPW PKS Riau : Semua Harus Bergerak Menangkan Nomor Tiga

851517999_138682_9092528256276141055

BANGKINANG KOTA – Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau, H Hendry Munief SE Ak MBA meminta DPD PKS Kampar memastikan semua elemen partai bergerak untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar H Azis Zaenal – Catur Sugeng Susanto yang diusung PKS dalam Pilkada Kampar Februari 2017 mendatang.

“Semua harus bergerak, struktur saya minta mengawal mulai dari tahapan kampanye ini hingga nanti selesai penghitungan suara. Semua elemen dipastikan bekerja memenangkan nomor 3 (tiga),” ujarnya usai melakukan pertemuan dengan pengurus DPc dan DPRa PKS Se- Kabupaten Kampar, Ahad (11/12/2016).

Hendry Munief menyatakan, kerja- kerja pemenangan memang tidak mudah, maka PKS harus menjadi pionir untuk membangun sinergisitas dengan anggota partai- partai koalisi lainnya.

Dari laporan dan berbagai data yang dirangkum dan dilaporkan berkala oleh TPPD PKS Kampar, DPW PKS Riau hingga saat ini masih optimis pasangan Azis Zaenal – Catur Sugeng Susanto akan memenangkan pilkada Kampar.

“Karenanya harus kita kawal, kita mencium ada upaya- upaya kecurangan yang ingin dilakukan pihak- pihak tertentu, seperti politik uang, penggelembungan suara di TPS dan lainnya. Kader PKS harus terdepan mengawal ini,” pungkasnya.(dr)

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …